Panduan Lengkap VIP Bitcoin Untuk Pemula

Satriamandala.Info Bitcoin |  Perlu diketahui bahwa artikel ini sangat panjang dan akan membuat anda yang membacanya Capek serta loading yang berat karena banyak gambarnya, namun ketahuilah saya yang menulis ini lebih lelah dari pada anda yang membacanya :) Artikel ini fokus pada Rekening Bitcoin Online Vip.Bitcoin.Co.Id walaupun banyak rekening online Bitcoin seperti blockchain.info dan lain sebagainya, namun yang paling mudah dipahami orang indonesia adalah Bitcoin.Co.id, dan sebelum anda meneruskan membaca artikel ini ada baiknya pahami dahulu Apa itu Bitcoin ? Apa Kegunaan Bitcoin ? dan Apa Itu Criptocoin dan berapa banyak CriptoCoin yang ada didunia, :D tetapi cukup fokus saja di CriptoCoin yang ada di Bitcoin.co.id yang jumlahnya masih bisa dihitung dengan tangan dan mudah di ingat. :)
Mata Uang CryptoCoin BITCOIN
Mata Uang CryptoCoin BITCOIN
Oke lanjut ya, Tahap Pertama adalah Melakukan Pendaftaran Gratis di Vip.Bitcoin.Co.ID melalui Link berikut ini https://goo.gl/VaJbwa link tersebut adalah Link Rekomendasi atau bahasa kerenya adalah link Refreal, silahkan daftar menggunakan link tersebut dan saya jamin 100% anda tidak rugi apapun jika mendaftar pada link tersebut, tetapi saya akui nantinya akan menguntungkan saya, kenapa ? karena setiap biaya transaksi yang anda lakukan saya akan mendapat komisi 25% dari biaya transaksi anda, jika anda penasaran berapa yang saya dapatkan akan saya berikan simulasinya, anda membeli Bitcoin dengan harga Rp. 50.000 dan biaya transaksi adalah Rp. 100 rupiah komisi untuk saya adalah 25% yang artinya Rp. 25 rupiah milik saya :D kecil amat ? ya begitulah kawan hehehe . .

Oke Cara Mendaftar Akun Bitcoin.Co.id atau Rekening Bitcoin Adalah sebagai berikut :

1. Siapkan nomor Ponsel yang aktif terus atau nomor ponsel utama, dan sebuah email utama.

2. Masuk ke Link https://goo.gl/VaJbwa dan anda akan menemukan halaman pendaftaran seperti pada gambar dibawah ini.
3. Setelah anda selesai mengisi Form diatas dan silahkan klik Lanjut Pendaftaran dan silahkan cek email yang anda daftarkan tadi dan selanjutnya baca email tersebut serta klik link verifikasi yang ada pada email.
4. Silahkan Klik link di atas dan pendaftaran anda sudah berhasil diverifikasi email, selanjutnya silahkan login dengan username dan pasword yang anda masukan tadi.

5. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman verifikasi nomor Handphone, silahkan ikuti permintaanya dan pastikan nomor handphone anda benar serta bisa menerima SMS.

6. Setelah anda berhasil verifikasi SMS dan login ke Akun VIP Bitcoin anda anda sudah sepenuhnya memiliki akun bitcoin namun statusnya belum 100% Terverifikasi.

Tahap Selanjutnya adalah Mengenal Web Rekening Bitcoin atau Rekening Tempat Menyimpan Bitcoin di Vip.Bitcoin.Co.id, Perhatikan Gambar dibawah ini.

NB : Ini adalah Akun Yang Rupiahnya 0 karena Baru di tarik ke bank lokal dan Saldo Bitcoin ngak ada karena mau Muterin Dana di Bitcoin ngak cukup dananya, jadi jangan heran kenapa saldo rupiah NOL dan saldo BTC ngak ada, karena saldo berada pada Koin XLM, Waves, BTG dan lain sebagainya.
Perhatikan baik - baik dan baca keterangan berikut :

1. Menu sidebar tersebut sudah dijelaskan dengan kata - kata silahkan dipahami dan di klik satu persatu jika penasaran.

2. Itu adalah Profil anda

3. Untuk membeli Bitcoin secara Instan ( wajib deposit dulu atau ada rupiahnya )

4. Untuk menjual bitcoin secara instan.
Silahkan Klik tanda panah pada Nomor 1 dan anda akan melihat dengan jelas harga 1 BTC dan setelah anda klik anda akan melihat halaman pada gambar nomor 2 dan untuk membuka spot market silahkan Klik tanda panah Nomor 2 dan perhatikan halaman berikut ini.
1. Nama koin tersebut adalah BITCOIN yang artinya anda berada dihalamaan Market Bitcoin

2. Nomor 2 adalah jumlah saldo Bitcoin anda

3. Nomor 3 adalah Candle ( Balok ) pergerakan harga Bitcoin, jika merah berarti turun dan jika hijau berarti naik.

4. Nomor 4 adalah Spot market Criptocoin yang artinya nama - nama pada tulisan tersebut yang ada di Vip.Bitcoin.Co.Id yang dapat anda perjual belikan.

Oke Pengenalan Web Bitcoin.co.id sudah paham ya, dan selanjutnya Tahap 3 dan ini adalah tahap yang harus anda lakukan yaitu Verifikasi Akun Bitcoin.Co.Id dan berikut ini adalah Cara Mudah Verifikasi Akun Bitcoin.Co.Id masuk ke https://vip.bitcoin.co.id/verify atau klik meu verifikasi akun.
1. Silahkan isi dengan sebenar - benarnya Formulir Verifikasi Akun Bitcoin.Co.Id diatas dan pastikan nama yang anda gunakan sesuai dengan nama yang ada pada nomor rekening yang anda gunakan,

2. Upload Scan KTP asli jangan diedit wajib asli, kalo ngak bisa scan foto aja tapi harus jelas dan tidak buram.

3. Selanjutnya Silahkan Foto Selfi dengan cara Berfoto selfi, untuk penjelasan lengkapnya sudah lengkap di link https://vip.bitcoin.co.id/verify

4. Silahkan tunggu hingga terverifikasi paling lama 24 Jam jika tidak padat dan jika padat maksimal 7 hari dan bisa anda ulangi jika belum terverifikasi.

Informasi Tambahan Tentang Verifikasi Akun Bitcoin.Co.Id

1. Akun Bitcoin walaupun belum di aprove verifikasinya sudah bisa digunakan secara penuh hanya saja belum bisa deposit, namun untuk transfer dan menerima transferan sudah bisa dilakukan.

2. Isi formulir nama dengan benar karena saat Penarikan nama tidak bisa dirubah, sesuaikan dengan nama yang ada pada rekening anda.

3. Jika anda masih dibawah umur atau belum memiliki KTP dan nomor rekening anda bisa menggunakan nama, rekening dan KTP saudara atau orang tua anda.

4. Akun tidak dapat dipindah tangankan.

Tahap Verifikasi sudah selesai :) kita beralih ketahap selanjutnya yaitu Membuat Alamat Rekening Bitcoin Dengan Mudah di Bitcoin.Co.Id
1. Klik Menu Spot Market

2. Pilih salah satu MARKET yang di inginkan Misalnya BITCOIN, silahkan klik yang saya tanda panahkan.

Klik Deposit BTC atau Windraw BTC
Klik yang saya beri panah dan tunggu beberapa saat.

Nb : Ilustrasi diatas menggunakan XZC tetapi sama saja ( karena BTC saya sudah ada Alamatnya jadinya tidak muncul Klik disini untuk membuat alamat ).
Dan akhirnya Alamat Rekening Bitcoin anda sudah Jadi dan dapat anda gunakan Untuk menerima Bitcoin dari mana saja.

Penjelasan Untuk Alamat Rekening Cryptocoin :

1. Setiap Koin memiliki Alamat Rekening Yang Berbeda, jadi jika Alamat Rekening Bitcoin tidak bisa menerima XLM atau ETH atau Waves, Alamat Rekening Bitcoin hanya untuk Menerima Bitcoin.

2. Jika ingin mendapatkan Alamat Rekening Koin lainnya gunakan Cara yang sama dengan cara mendapatkan Alamat Rekening Bitcoin.

Nah sampai disini sudah paham ya tentang Alamat Rekening Cryptocoin :)

Tahap Selanutnya adalah Cara Membeli dan Menjual Koin di Bitcoin.Co.Id atau Cara mendapatkan Keuntungan di Bitcoin.Co.Id Dengan Modal Kecil.

Pertama - tama kita masuk ke spot market dan pilih target koin yang ingin kita beli dan kita jual, dan disini satriamandala akan bermain di market XLM.
1. Klik market XLM

2. Dan anda akan masuk ke Spot Market XLM dengan melihat Tanda Panah no 2 kemudian scroll kebawah dan perhatikan gambar dibawah ini.
Gambar diatas adalah Halaman Eksekusi dengan keterangan nomor 1 adalah untuk membeli koin XLM dan nomor 2 untuk menjual XLM.
Mari kita pelajari Cara membeli Koin XLM di Bitcoin.Co.Id.

1. Pastikan anda memiliki Saldo Rupiah dalam Akun anda, dan contoh berikut ini adalah dengan saldo rupiah 54.000 karena minimal pembelian koin saat ini adalah Rp. 50.000 dulu Rp. 10.000 juga bisa :D sekarang minimal Rp. 50.000

2. Tentukan anda ingin membeli berapa, 50.000 atau 54.000 :D

3. Tentukan anda ingin membeli XLM diharga berapa, hal ini dapat Sukses apabila harga yang anda inginkan dilewati, dan jika ingin instal tidak usah dirubah, jika harga ingin anda tentukan silahkan tentukan.
 4. Klik lanjutkan dan anda akan diberitahu bahwa biayanya adalah 162 Rupiah.

5. Klik Lanjutkan.
 6. Transaksi Selesai, silahkan tunggu harga yang anda inginkan dilewati, jika harga belum sesuai dengan keinginan anda maka orderan anda akan pending ( ditunda ).
Selanjutnya Cara Menjual Koin XLM di Bitcoin.Co.id.
Cara menjualnya sama saja dengan membeli bedanya adalah formulirnya saja.
dan pastikan anda memiliki koin yang ingin dijual :D
Berikut ini adalah orderan pending yang terjadi dan akan terselesaikan apabila harga yang diorder dilewati atau tercapai.
Perhitungan keuntungan :
Bila anda membeli Koin XLM diharga 2.200 sejumlah 54.000 atau anggap saja 20 Koin dan anda menjual koin di harga 2.900 maka dalam 1 koin anda akan mendapat keuntungan Rp. 700 rupiah perkoin dan jika 20 Koin maka keuntungan anda sejumlah 700 x 20 = Rp. 14.000 silahkan hitung sendiri jika anda membeli dan menjual 1000 koin :)

Perhatikan Gambar Screnshot Dibawah ini :
Satriamandala pada tanggal 10 Bulan November membeli Koin seharga Rp. 537 dan menjual pada tanggal 15 Desember seharga Rp. 2.700 keuntungan yang satriamandala dapatkan dalam 1 Koin adalah Rp. 2.163 silahkan hitung berapa persen keuntungan yang satriamandala dapatkan dalam 1 Koin :D

Oke jadi sudah paham semua ya :) Jika anda ingin bermain di Spot Market lainnya silahkan karena Semua Koin memiliki potensi untuk mendapatkan keuntungan, asal kita tau cara memainkannya seperti kapan kita harus membeli dan kapan kita harus menjual.

Resiko Bermain CryptoCoin sampai saat ini adalah 0% karena semakin hari harga semakin mahal dan terus merangkak naik, namun bukan berarti tidak ada resiko ya, semua pasti ada resikonya, resiko yang terjadi beberapa waktu yang lalu adalah saat harga BITCOIN 290 Juta ada yang membeli dan akhirnya Bitcoin turun ke harga 250 Juta, rugi ?? ngak juga karena mereka menahan Bitcoin tersebut dan akan menjualnya nanti saat harga sudah diatas 290 Juta. :D

WARNING!!!!!!!!!

Tidak ada yang tidak beresiko karena segala sesuatu apalagi yang berhubungan dengan uang pasti ada resikonya, namun resiko dapat di hindari apabila kita dapat menahan keserakahan kita dan pastikan kita menggunakan dana pribadi dan bukan milik orang lain (Pinjam/hutang ).

Tahap Selanjutnya adalah Cara Deposit Rupiah ke Bitcoin Co.Id

Untuk tahap ini anda bisa langsung menuju ke Link berikut ini https://vip.bitcoin.co.id/rupiah namun jika anda tidak ingin ribet anda bisa menggunakan Jasa Deposit Rupiah ke Bitcoin.Co.Id hal ini untuk menghindari terjadinya kesalahan khususnya bagi pemula dan dengan jasa maka tidak perlu was - was, jasa juga bisa menggunakan Rekening Bersama untuk keamanan, nanti jika sudah yakin Bisa silahkan deposit langsung.

Group Facebook Pemburu Bitcoin

Untuk mencari Jasa Pendepositan Rupiah atau Bitcoin ke Akun Bitcoin.Co.Id anda bisa menggunakan jasa DIAN ADINATA anda bisa mencari ke Group FB Bitcoin di Link https://facebook.com/groups/ID.Bitcoin/.

Dan Akhirnya Selesai Juga Artikel Panduan Paling Lengkap Bermain CryptoCoin di Vip.Bitcoin.Co.Id yang saya persembahkan Spesial untuk Para Pemburu Bitcoin Pemula dan mohon Kritik dan saranya untuk Para Master CryptoCoin Indonesia.

Bila ada yang kurang dan ingin Tambahan Informasi silahkan Komentar nanti artikel ini akan segera di Update untuk Melengkapinya agar semua Sahabat Pemburu Bitcoin di Indonesia bisa ikut berkontribusi dalam meramaikan penggunaan CryptoCoin.

Tambahan :
Cara Mendapatkan Bitcoin Tanpa Modal dan Gratis
Bagi anda yang tidak memiliki modal atau takut rugi dan ingin gratisan anda bisa mendulang pundi - pundi Recehan BITCOIN dan CryptoCoin Lainnya secara gratis dan Tanpa modal sama sekali dengan melakukan Minning dan Fauchet, Bagi yang penasaran langsung saja satriamandala.info berikan Linknya agar dapat dicoba.

1. WAVES - Langsung Masuk akun Bitcoin.Co.Id, ingat buat dulu Alamat Wavesnya :D jangan menggunakan alamat Bitcoin, Link https://goo.gl/c3mQ77 1 Jam Sekali Claimnya.

2. XRP - Minimal Windrawl adalah 1 XRP, ingat Gunakan Alamat rekening XRP. Link https://goo.gl/Cby2Xy 1 Jam Sekali Claimnya.

3. LTC - Min Windrawl 0.00250000 Link https://goo.gl/524ksz Claim 1 Jam

4. BTC - Link https://goo.gl/ZRo3nG Min Windrawl 0.001 Bitcoin Mining Claim 1 - 2 Jam

5. BTC - Link https://goo.gl/AnbZn3 1 Jam Sekali Claimnya

6. DOGE - https://goo.gl/2J2rRp 1 Jam sekali

Sebenernya Masih banyak lagi Tempat Mendapatkan Cryptocoin secara gratis, silahkan dicoba dulu yang diatas dan jika ingin langsung masuk silahkan gunakan WAVES, 10 Menit langsung masuk VIP.

Oke, Silahkan dipelajari, dan sekali lagi jika ada yang ingin ditambahkan atau ada pertanyaan lain seputar BITCOIN di VIP.BITCOIN.CO.ID bisa langsung berkomentar di artikel ini atau bisa langsung bertanya ke saya :) Semoga Artikel Panjang Yang Bikin Puyeng ini Dapat Dipahami :D

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Jadi kalau kita jual misalnya di harga 2900, maka ketika harganya segitu atau melewati, itu akan terjual secara otomatis, gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Harga Koin Cryptocoin yang agan beli atau jual akan Terjual atau Terbeli secara otomatis, namun jika pergerakan harga DIAM atau tidak bergerak makan penjualan atau pembelian akan pending hingga harga kembali bergerak . . .

      Hapus
  2. Lengkap banget panduannya , pegel pasti ni ngetiknya wkwk

    BalasHapus