Contoh Membuat Lamaran Kerja Driver Traktor

Cara Membuat lamaran Kerja Sopir Traktor - Hari ini admin satriamedia.net mendapatkan permintaan untuk membuat Surat Lamaran Kerja Sebagai Sopir Bajak ( Traktor ) pada sebuah perusahaan KUD ( Koperasi Usaha Desa ), yang bergerak dibidang perkebunan sawit didaerah tempat admin tinggal yang kebetulan kekurangan driver traktor atau bajak.
Baca Juga : Contoh Surat Keterangan Syarat Nikah

Dan Berikut ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja Sopir yang admin buatkan untuk pelangan admin :

Contoh Surat Lamaran Kerja Sopir
Contoh Surat Lamaran Kerja Sopir

Sebenarnya Surat Lamaran Kerja Sopir diatas masih sangat kurang, atau bisa dibilang terlalu singkat, dan tentunya jika ingin lebih lengkap dibutuhkan beberapa tambahan lagi agar dapat dipertimbangkan oleh penyeleksi karyawan, seberti berikut ini.

Contoh Membuat Lamaran Kerja Driver
Contoh Membuat Lamaran Kerja Driver

Jadi yang perlu dilengkapi untuk Membuat Surat Lamaran Kerja Sebagai Sopir adalah sebagai berikut :

1. HRD nama PT tempat anda akan melamar pekerjaaan
2. Alamat Perusahaan tempat anda akan melamar menjadi sopir
3. Surat keterangan catatan kepolisian ( Bisa dibilang surat kelakuan baik )
4. Foto Copy SIM yang anda miliki.

Yang perlu diperhatikan dalam membuat surat lamaran kerja adalah data diri, jangan sampai anda salah menulis nomor handphone, atau nomor ponsel, karena nantinya HRD akan menghubungi anda melalui nomor yang tertera atau nomor yang dapat dihubungi, apabila nomor tersebut tidak aktif maka anda akan dinyatakan tidak lolos seleksi walaupun persyaratan anda sudah memenuhi kriteria yang di inginkan perusahaan karena perusahaan tidak akan mendatangi rumah anda untuk memberikan ucapan selamat atas diterimanya anda pada pekerjaan yang anda lamar. :D

Artikel Lainnya :
Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga

Silahkan dicoba untuk Membuat Surat Lamaran Kerja anda, dan semoga diterima serta terima kasih terlah membaca artikel ini, silahkan bagikan artikel ini agar yang membutuhkan contoh membuat lamaran kerja dapat melihat artikel ini, semoga bermanfaat. ( Bang Yus ).

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar