Cara Mudah Bobol Token Pulsa Listrik PLN

BangYus.Com PLN | Di keyword Trend pencarian untuk tahun ini benar - benar unik, baik itu cara legal maupun Ilegal banyak orang - orang yang baru tau internet atau baru melek internet mencari semua informasi yang dipikirkannya melalui Search Enggine Google, entah mereka mendapatkan jawaban benar atau HOAX BangYus.Com belum bisa memastikan.

Diantara sekian banyak kata kunci yang dimasukkan ke mesin pencari oleh pengguna internet, BangYus.Com tertarik untuk membuat artikel tentang Cara Membobol Pulsa Listrik PLN karena di pencarian sering sekali pengguna internet mencari informasi ilegal dengan memasukkan kata pencarian Cara Bobol Token PLN atau mereka mencari Membobol Token Pulsa Listrik.

Cara Mudah Bobol Token Pulsa Listrik PLN
Cara Mudah Bobol Token Pulsa Listrik PLN

Ternyata pemikiran orang yang baru tau internet atau baru melek tekhnologi ( Internet Khususnya ) mendapatkan isu atau informasi palsu tentang Di Internet Segalanya Ada atau Semua Info Ada Di Internet dan Masalah Sekarang Diselesaikan Dengan Google , hal ini BangYus ketahui dari pengalaman sendiri yang telah lalu dengn meminta tolong Cari Jodoh Cantik hwahahahahwaha , , , ,
Dan akhirnya BangYus buatkan dia Akun FACEBOOK saja dan silahkan cari sendiri jodoh yang cantik itu :p

Kembali kepembahasan awal, berawal dari kata kunci tersebut BangYus mencoba untuk search di google dengan memasukkan kata kunci Cara Hack Token PLN dan hasilnya banyak yang membuatkan artikelnya, namun semuanya HOAX alias asal - asalan saja ( Tidak Benar ).

Baca Juga :
Jasa Pengamanan Transaksi Online Terbaik
Usaha Jualan Es Cream Aice Rumahan Modal Kecil

Karena rasa penasaran yang begitu dalam BangYus mencari lagi dengan kata kunci berbeda yakni Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Pln Gratis dan hasilnya sama banyak yang telah membuat artikelnya, namun tidak 100% Gratis karena ada syaratnya, yang BangYus ketahui semua itu menyulitkan orang Awam.

Masih dihantui rasa penasaran, kembali buka Google dan mencari info Cara Mendapatkan Token Listrik Secara Gratis, Wow hasilnya lumayan keren, karena memang banyak Cara Dapat Pulsa Listrik Gratis, namun itu juga tidak cuma - cuma atau untung - untungan ( Mengandalkan keberuntungan ) misalnya Undian Berhadiah atau Event dari penjual produk.

Masih Belum Puas sampai disitu, BangYus mencoba lagi berharap beruntung dengan mencari info Cara Mencuri Token Listrik PLN hehehe ini mah melanggar undang - undang dasar, namun karena penasaran, apapun wajib dicoba, dan BangYus mendapatkan hasil yang akhirnya menjadi inti dari artikel Cara Mudah Bobol Token Pulsa Listrik PLN yang BangYus buat ini.

Jika anda ingin mendapatkan Nomor Token Listrik PLN Secara Gratis itu adalah hal yang tidak mungkin dilakukan apabila anda tidak beruntung karena hanya didapatkan dengan mengikuti undian, event, promo dan dikasih oleh saudara atau sahabat anda.

Jika anda berpikiran untuk Membobol Pulsa Listrik PLN hal ini juga tidak dapat dilakukan, karena layaknya pulsa hp hanya dapat diisi menggunakan kode yang telah dibeli, dan ternyata lebih aman karena hanya dapat digunakan untuk 1 perangkat saja, Misalnya anda membeli pulsa untuk nama Token BangYus dan anda mencoba mengisinya ke Token BangYusSaja maka hasilnya adalah GAGAL ( intinya lebih aman dari pencurian :D ).

Jika anda ingin melakukan dengan Cara Ilegal Mengisi Pulsa PLN hal itu tidak dapat dilakukan tetapi jika anda ingin mencoba Cara Mencurangi Token PLN itu bisa dilakukan, namun hal ini sangat berbahaya dan tidak aman untuk diri sendiri ataupun orang lain serta merugikan pihak PLN dan dalam agama ini adalah hal terlarang karena termasuk PENCURIAN walau dalam bentuk LISTRIK.

Dan dalam undang - undang sudah diatur tentang Hukuman Bagi Pencuri Listrik
Salah satunya :

Setiap orang yang menggunakan tenaga listrik yang bukan haknya secara melawan hukum dipidana dengan pidana penjara paling lama 7 (tujuh) tahun dan denda paling banyak Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah)


Nah Ternyata hukumanya berat banget ya hanya karena mencuri Listrik saja, dan pastinya kita tidak ingin terjerat dalam hukuman tersebut, maka hindari penyalahgunaan listrik yang banyak beredar dan banyak dipraktekan.

Biasanya pencurian listrik yang banyak dilakukan adalah Memperlambat Putaran Meteran ListrikMengganti Termis PLN 5000 Watt, Menghentikan Berkurangnya Pulsa Token, MengErorkan KWH Listrik, Mengerorkan Kwh PLN Pulsa, dan masih banyak cara - cara curang yang melanggar dari segala segi.

Bagaimana Cara Menghindari Pencurian Listrik
Menghindari pencurian listrik dapat dilakukan apabila petugas - petugas PLN rutin melakukan Operasi rahasia dari rumah kerumah dan menggali informasi siapa saja yang melakukan pencurian Listrik, dan yang paling penting adalah KEJUJURAN dan KESADARAN dari MASYARAKAT maupun dari PETUGAS Pln, karena banyak petugas PLN yang bekerja sama atau Kong Kalikong dengan MASYARAKAT dalam Tindak pidana Melakukan Pencurian Listrik.

Kembali Ke Cara Mudah Bobol Token Pulsa Listrik PLN
Mohon Maaf kepada seluruh pembaca BangYus bahwa sesungguhnya tidak ada cara untuk Membobol Pulsa Listrik PLN, baik secara LEGAL maupu Ilegal.

Satu - satunya Cara Mendapatkan Pulsa Listrik PLN adalah dengan membeli pulsa secara resmi di Konter BangYus Alfa, Indo, Kantor Pos, Atm, Bank, Loket, dan Kantor PLN dengan berbagai nominal yang ada dari Rp. 20.000 Hingga Rp 2 Juta Rupiah.

Jika anda tidak punya uang untuk Membeli Pulsa Listrik PLN BangYus sarankan untuk Bekerja keraslah dan hasilnya Untuk Membeli Pulsa PLN, Namun jika masih kurang, bersabarlah dan gunakan UBLIK atau LILIN atau LAMPU MINYAK, untuk sementara :)

Jangan Lewatkan :
Cara Melakukan Verivikasi Pin Google Adsense
Cara Mengatasi Error Pada Submit Webmaster Tools

Sekian dan Terima Kasih Sudah Membaca Artikel ini :)
SEMOGA PLN TERUS MAJU DAN BERKEMBANG SEHINGGA TIDAK ADA KATA MATI LAMPU / MATI LISTRIK !!! ( BangYus
 )
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Yah... Udah aja saya baca sampai habis gan, ternyata cuma prank. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh ini bukan prank Om tapi beneran kok, sampe sekarang paling ampuh ya cuma irit2in aja pemakaian Listriknya hehehe, , , ,

      Hapus