Cara Verifikasi Akun Bitcoin.Co.Id Dengan Benar 100% Berhasil

Satriamandala.Info Bitcoin | Sudahkan anda mendaftar akun Vip Bitcoin ? Jika belum anda dapat mendaftar dengan mengikuti panduan yang satriamandala info posting sebelumnya di Panduan Lengkap Bitcoin Untuk Pemula di artikel tersebut sudah admin jelaskan secara singkat disertai gambar screnshotnya dan dapat anda ikuti petunjuknya tentang Pendaftaran Akun Bitcoin Pemula.
Cara Verifikasi Akun Bitcoin.Co.Id Dengan Benar 100% Berhasil
Cara Verifikasi Akun Bitcoin.Co.Id Dengan Benar 100% Berhasil
Setelah anda mendaftar akun Vip Bitcoin tentunya anda ingin deposit untuk membeli Koin CryptoCurency atau Bitcoin yang nantinya akan digunakan untuk melakukan transaksi jual beli koin yang mana syarat utama melakukan deposit ke Bitcoin.Co.Id adalah dengan melakukan Verifikasi, dan tentunya melakukan verifikasi adalah sangat mudah.

Verifikasi Akun Bitcoin bisa dilakukan sendiri dan Verifikasi Bitcoin tidak dapat diwakilkan oleh orang lain sekalipun itu saudara kandung atau orang tua, hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan penyalah gunaan akun Vip Bitcoin.

Syarat Melakukan Verifikasi Bitcoin di Vip Bitcoin.Co.Id adalah :
1. Tidak Dapat Diwakilkan
2. Kartu Tanda Pengenal ( KTP ) Wajib Aktif atau Berlaku Seumur Hidup.
3. Foto Selfi Bertulisan " Verifikasi Beli Bitcoin . . . . . "
4. Mengisi Data yang Benar

Syarat tersebut sudah Fix dan menjadi syarat utama yang sangat mudah dan bisa dimiliki oleh siapa saja, namun apabila anda masih dibawah umur anda bisa membuat akun Vip Bitcoin menggunakan KTP dan data Orang Tua termasuk rekening yang akan digunakan untuk Bertransaksi.
Menu Verifikasi Akun Hilang
Menu Verifikasi Akun Hilang

Langkah - Langkah Melakukan Verifikasi Bitcoin di Vip Bitcoin.Co.Id :
1. Masuk / Login Ke Bitcoin.Co.id
2. Klik Verifikasi Akun
3. Isi Data Anda Dengan Benar
4. Upload KTP
5. Upload Foto Selfie
6. Klik Kirim Data
7. Klik Oke
Cara Membuat Selfie Verifikasi Bitcoin
Cara Membuat Selfie Verifikasi Bitcoin
Verifikasi Data anda sudah dikirim dan diterima oleh Team Vip Bitcoin.Co.id dan akan di Validasi yang membutuhkan waktu sekitar 1 hingga 12 Jam, setelah waktu terpenuhi maka anda akan mendapatkan balasan dari Bitcoin.Co.Id di email anda yang memberitahukan apakah Verifikasi Anda ditolak Atau diterima.

Dan Setelah menunggu Akhirnya Verifikasi Akun Mendapatkan Jawaban yang jawabanya adalah diterima :)
Email Persetujuan Verifikasi
Email Persetujuan Verifikasi
Setelah Akun Terverifikasi maka Menu Verifikasi Akun Hilang yang bertanda bahwa akun sudah terverifikasi dengan benar.
Menu Verifikasi Akun Hilang
Menu Verifikasi Akun Hilang
Untuk lebih lengkapnya Cara Verifikasi Akun Bitcoin di Vip Bitcoin.Co.Id silahkan tonton vidio pada link ini VIDIO VERIFIKASI atau dapat mengklik gambar dibawah ini menuju Youtube.


Demikian Tata Cara Terlengkap Untuk Memverifikasi Akun Vip Bitcoin, semoga dengan adanya artikel dan vidio ini dapat mempermudah bagi anda yang ingin memverifikasi akun Vip anda, terima kasih dan selamat mencoba. ( SatriaMedia.Net )

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar