Virall !!!! Celengan Misterius Menghilangkan Uang Pecahan 100 Ribu, Nyata !

Celengan Serem Bisa Ngilangin Uang Kertas - Informasi ini admin SatriaMedia.Net dapatkan dari beberapa teman - teman yang menshare Foto - foto kehilangan uang dari dalam Celengan yang saat ini banyak menjadi perbincangan orang - orang di Media Sosial Facebook, Ig, Twitter dan Whatshapp, dan informasi ini ternyata tidak terjadi hanya pada satu atau dua orang saja, namun dibuktikan oleh orang lain juga dan hasilnya Sama.
Baca : Bermain Dengan Ilusi Bayangan Tangan

Fenomena kehilangan uang didalam celengan ini mungkin baru pertama kalinya terjadi karena memang belum pernah ada kasus yang sebelumnya Kehilangan Uang didalam Celengan yang pada dasarnya celengan tidak dapat diketahui isinya dengan pasti dan hanya memiliki Lubang yang cukup untuk memasukan uang tanpa ada lubang yang dapat mengeluarkan uang selain celengan tersebut di bongkar ( Dipecah ).

Berikut ini admin SatriaMedia.net Upload kembali Foto - foto Fenomena Kehilangan Uang Di dalam Celengan yang di posting oleh Netizen pada platform social media facebook.
Nama dan Lokasi sengaja Admin Samarkan untuk menjaga nama baik pemilik status atau akun social medianya.

Uang Di Dalam Celengan Hilang Kok Bisa ?
Uang Di Dalam Celengan Hilang Kok Bisa ?

Waspadalah, Uang didalam Celengan Dapat Menghilang
Waspadalah, Uang didalam Celengan Dapat Menghilang

Menabung Didalam Celengan Dapat Berkurang
Menabung Didalam Celengan Dapat Berkurang

Hati - Hati, Uang Di dalam Celengan Bisa Raib
Hati - Hati, Uang Di dalam Celengan Bisa Raib

Fenomena Raibnya Uang Di Dalam Celengan
Fenomena Raibnya Uang Di Dalam Celengan

Baca Juga : Keindahan Seni Ukir diatas Daun

Duit Hilang Padahal didalam Celengan
Duit Hilang Padahal didalam Celengan

Bukti Hilangnya Uang 100 Ribu di dalam Celengan
Bukti Hilangnya Uang 100 Ribu di dalam Celengan

Isi Celengan Dimaling Tuyul
Isi Celengan Dimaling Tuyul

Tuyul Jaman NOW Nyolong Isi Celengan
Tuyul Jaman NOW Nyolong Isi Celengan

Bukan Hoax Isi Celengan memang Bisa Hilang
Bukan Hoax Isi Celengan memang Bisa Hilang

Celengan Ajaib, Duitnya Bisa Hilang
Celengan Ajaib, Duitnya Bisa Hilang

Nabung Di Celengan Bukanya Bertambah Malah Berkurang Alias Hilang
Nabung Di Celengan Bukanya Bertambah Malah Berkurang Alias Hilang

Jangan Lewatkan : Inilah Hewan Dengan Kemampuan Membangun Rumah

Dari screnshot - screnshot tersebut diatas dapat kita ketahui bahwa Uang Hilang Dari Celengan tersebut memiliki nominal yang paling besar yaitu Rp. 50.000 dan Rp. 100.000 dan paling banyak terjadi adalah nominal Rp. 100.000, Kejadian Kehilangan Uang Dalam Celengan ini banyak membuat netizen merinding dan ngeri serta betanya tanya, Kemanakah Gerangan Uang Dalam Celengan Tersebut Menghilang ?

Banyak informasi yang mengkait - kaitkan kejadian Misteri Kehilangan Uang Dalam Celengan ini dengan ilmu hitam atau kejadian mistis dan paling Virall beritanya adalah karena di maling atau dicuri oleh Pesugihan baik itu Babi ngepet ataupun tuyul, dan berbagai macam jenis pesugihan lainnya yang menurut mereka menjadi Penyebab Hilangnya Uang Dari Celengan.

Lalu menurut Admin SatriaMedia.Net Kemanakah Hilangnya Uang Dalam Celengan Tersebut ? Karena begitu banyaknya orang yang membicarakan kejadian ini membuat admin SatriaMedia.Net Membongkar Celengan Ayam Jago untuk membuktikan apakah memang benar - benar seperti yang diberitakan ? dan Akhirnya setelah admin Membongkar Celengan, betapa terkejudnya admin dengan apa yang admin lihat ? Ternyata tidak ada satupun uang tunai kertas yang ada di dalam celengan tersebut, semuanya Receh Koin dengan nominal Rp. 500 - Rp. 1000 Rupiah saja.

Lalu kemanakah gerangan uang - uang kertas yang pernah dimasukan kedalam celengan tersebut ? karena rasa penasaran yang begitu dalam dan berfikir apakah admin juga menjadi korban seperti mereka yang Kehilangan Uang Di Dalam Celengan ? akhirnya setelah lama berfikir admin bertanya pada Istri dan jawaban yang admin dapatkan membuat admin dapat bernafas Lega :D Apa Jawabanya ? Udah diambil yang 50.000 an buat beli Beras :v Wadowwww , , , ,

Berarti admin bukan salah satu korbanya, Alhamdulilah , , ,  :)

Informasi ini bersifat NETRAL tidak ada indikasi untuk Menjudge atau Tidak percaya akan adanya Makhluk halus atau Ilmu - Ilmu yang ada di dunia ini, admin percaya bahwa memang ada yang namanya makhluk selain manusia yang hidup disekitar kita, namun jika kita percaya bahwa kita akan selalu dilindungi oleh Tuhan kita maka semua ketakutan tentang makhluk selain kita akan sirna :)

Dan sebenarnya memang tidak dianjurkan untuk Menabung Uang Kertas Di Dalam Celengan yang mana akan terjadi banyak masalah untuk kedepanya, misalnya Uang jadi rusak, uang menjadi Lusuh, berjamur, bahkan robek atau parahnya lagi uang dapat dimakan Rayap dan bisa pula menjadi sarang rayap, nah loh :D
Lanjut Baca : Luar Biasa Wisata 1 Kota Terletak di Dua Benua

Celengan paling cocok untuk menabung uang KOIN yang lebih tahan terhadap segala keadaan dan cuaca, tidak rusak, tidak berkarat, tidak robek, tidak berjamur, dan tidak basah, hanya saja uang Koin dapat Pudar oleh Waktu.
Semoga kita dihindarkan dari segala macam tindakan yang merugikan diri kita maupun orang lain, seperti Tentang Kehilangan Uang Di Dalam Celengan, Walaupun kelihatanya tidak masuk akal tetapi itulah yang terjadi, waspadalah sobat, semoga bermanfaat. ( SatriaMedia.net ).

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar