Cara Mematikan Siaran Langsung Otomatis Di Facebook

Satriamandala.Info Facebook | Hampir semua orang sekarang menjadi pengguna setia Facebook, baik itu anak - anak, remaja, dewasa bahkan lansia sudah trending menggunakan media sosial facebook dan media Sosial lainnya, penyebab utamanya adalah karena banyak teman - teman dan keluarga yang menggunakan media sosial yang artinya akan mudah menemukan orang yang sudah lama tidak bertemu dan akhirnya kembali bertegur sapa.
Walaupun hampir semua orang menggunakan facebook tetapi tidak semua orang mengerti tata cara menggunakan facebook yang di inginkan, seperti terjadi pada salah satu teman satriamandala.info, yang memiliki masalah Auto Play Siaran Langsung di Facebook dan dia ingin Siaran langsung tersebut di Nonaktifkan.

Alasan kenapa Menonaktifkan Auto Play Siaran Langsung Di Facebook adalah tentu saja karena akan menyedot kouta data yang besar sedangkan kouta datanya Pas - Pasan, untuk menghindari tersedotnya kouta data maka sebaiknya Mematikan Fitur Play Otomatis pada Siaran Langsung di Facebook.

Berikut dibawah ini Cara MenonAktifkan Auto Play Siaran Langsung di Facebook :

1. Masuk ke Facebook.Com, login dengan akun email atau nomor ponsel dan pasword anda

2. Cek gambar dibawah ini, klik pengaturan

3. Klik Pemberitahuan

4. Klik Pada pilihan Siaran Langsung

5. Klik Pilihan Semua Mati

6. Simpan, dan Selesai.



Gampang kan Cara Mematikan Siaran Langsung Otomatis Pada Facebook, dengan anda mematikan fitur ini maka kouta internet anda tidak akan berkurang banyak, dan jika ada Post atau status orang yang menggunakan fitur vidio sebaiknya jangan di play atau jangan diputar ( ditonton ) namun jika anda menggunakan Wifi silahkan saja karena kouta anda Unlimited atau tidak terbatas, semoga bermanfaat. ( SatriaMedia.Net ). 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar