Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis Tanpa Biaya

Satriamandala.Info PLN | Artikel Beberapa waktu yang lalu yang berjudul Cara Mudah Bobol Token Pulsa Listrik PLN membahas tentang Bagaimana Cara Membobol Token Pulsa Listrik dan Bisakah Token Pulsa Listrik Di Manipulasi jawabanya tentu saja Tidak Bisa, Token Pulsa Listrik Bukan Laptop, Bukan Komputer juga Bukan Android, Jadi Token Listrik Tidak Bisa Diretas, Tidak Bisa Dimanipulasi.
Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis Tanpa Biaya
Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis Tanpa Biaya
Namun Token Pulsa Listrik Gratis bisa didapatkan dengan cara ilegal, contoh kasarnya adalah men*pu, dan masih banyak cara lainnya yang ilegal untuk mendapatkan Token Listrik Secara Gratis namun merugikan diri sendiri dan orang lain, maka dari itu satriamandala tidak pernah menyarankan dan mengijinkan siapa saja untuk melakukan tindakan Ilegal mengenai Token Pulsa Listrik.

Karena Artikel sebelumnya satriamandala mendapat banyak pertanyaan diluar blog ini yaitu kalau Pulsa Listrik Tidak Dapat Di Hack lalu bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis dan Legal atau tidak melanggar.

Satriamandala menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan tidak ada caranya lalu jawaban itu ditangkis bahwa pernah ada yang Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis yang Legal Listrik Gratis Langsung Dari PLN katanya, karena penasaran satriamandala bertanya balik Bagaimana Cara Dapat Pulsa Listrik Gratis itu.

Selidik punya selidik ternyata Pulsa Listrik Gratis itu dulu memang pernah ada dari kompensasi PLN sendiri, dan bagaimana Sistem Listrik Gratis tersebut, Listrik Gratis itu berbentuk PULSA PLN yang didapatkan dari Kompensasi didaerah yang daya Listriknya dibawah standar dan hanya untuk pelanggan yang memiliki KWH 3 R atau 1300 Wat saja, sedangkan besaran Kompensasi Pulsa Listrik Gratis tersebut tidak konsisten atau tidak sama.

Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis ini tidak sulit karena memang bisa diakses secara umum yaitu dengan mengakses alamat Layanan PLN pada http://layanan.pln.co.id/infoprepaid, setelah masuk kehalaman tersebut silahkan anda masukan nomor id pelanggan anda atau Nomor Meteran anda Selanjutnya Klik Cari.

Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis Tanpa Biaya
Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis Tanpa Biaya
Apabila berhasil anda akan dibawa ke halaman laporan pembelian pulsa anda selama ini dan ada kode token kompensasi yang anda dapatkan letaknya seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis Tanpa Biaya
Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis Tanpa Biaya
Namun Ternyata sudah lama Trik Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis ini tidak lagi dapat digunakan karena alasan yang satriamandala sendiri tidak mengetahuinya tapi yang pasti saat melakukan Pencarian atau klik cari untuk mendapatkan Kompensasi Pulsa Listrik Gratis satriamandala mendapatkan Error pada selanjutnya seperti gambar dibawah ini.
Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis Tanpa Biaya
Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis Tanpa Biaya
Yah Fix ternyata Cara Dapat Pulsa Listrik Gratis ini sudah usang atau sudah tidak dapat digunakan lagi, namun website Layanan PLN masih tetap bisa diakses untuk layanan lainnya Seperti Pemasangan Listrik Online, Pendaftaran Listrik Baru, Permohonan Tambah Daya dan informasi lainnya mengenai PLN.

Artikel ini pasti sangat menyebalkan karena yang niat membaca awalnya ingin Mendapat Pulsa Listrik Gratis tetapi malah tidak dapat apa - apa, Admin mohon maaf apabila artikel Listrik Gratis Online ini tidak sesuai dengan apa yang anda pikirkan, :)

Sebenarnya Ada Cara Lain Mendapat Pulsa Listrik Gratis, asal mau kerja keras anda bisa mendapatkan segalanya dengan Gratis walaupn sebenarnya anda membayar namun jika dilakukan karena ingin Gratisan Pulsa Listrik anda akan mengangapnya Dapat Pulsa Listrik Gratis, ini sudah satriamandala terapkan untuk dilakukan.

Untuk Tutorialnya silahkan cari di Google ya tetapi bocoranya satriamandala tuliskan disini :
Pulsa Listrik Gratis dapat anda dapatkan dengan cara mengikuti Bisnis Online yang memanfaatkan Android yang anda miliki atau Komputer, Bisnis Online tersebut antara lain adalah Membuat Blog atau Website, Mendaftar CPA, Menulis Artikel di JalanTikus, Babe, UCnews dan Lain sebagainya, Menjadi Reseler, dan Bermain Whaff juga PTC,

Hasil yang anda dapatkan nantinya bisa digunakan untuk Membeli Token Pulsa Listrik dan katakanlah itu hasil dari bisnis Online yang bisa dikatakan Gratis.
Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda harus sabar, dan jangan putus asa. ( SMDC ).

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Gan mau nanya nih.. pemakaian listrik 1300kwh perbulan 300ribu itu masih dikatakan wajar apa boros? Makasih

    BalasHapus
  2. Us Din, Satriamandala juga menggunakan 1300kwh gan, dan memang biayanya lebih mahal dibanding dengan yang 900kwh, akan tetapi sesuai dengan kapasitasnya, 300ribu perbulan termasuk wajar, saya sendiri kisaran 400 - 500ribu perbulanya, jika penggunaan standar hanya lampu saya 100ribu masih sisa, yang berat itu di peralatan yang on 24 jam seperti magic com, kulkas dan lain sebagainya . . . :)

    BalasHapus