Tempat Wisata Di Tulang Bawang Barat

Satriamandala.Info Wisata |  Tempat - tempat wisata yang ada ditulang bawang barat beberapa waktu lalu menjadi primadona warga seluruh tulang bawang tempat wisata tubaba menjadi topik pembicaraan hangat di sosmed sampai - sampai ibu - ibu pengajian tidak berhenti membicarakannya.
Namun semua pembicaraan mengenai Tempat Wisata Di Tubaba yang tadinya heboh kini sudah tidak seheboh sebelumnya, penyebabnya adalah rasa penasaran yang sudah terobati setelah mendatangi secara langsung Tempat Wisata Tulang Bawang Barat tersebut.
Tempat Wisata Di Tulang Bawang Barat
Tempat Wisata Di Tulang Bawang Barat
Meski sudah tidak seheboh dulu Tempat Wisata Di Kabupaten Tulang Bawang Barat masih tetap ada dan masih selalu mendapatkan pengunjung baik itu pengunjung lokal maupun pengunjung luar daerah, Objek Wisata Tulang Bawang Barat ini menjadi primadona karena keindahannya dan menjadi background yang keren untuk Foto Selfie.
Tempat Wisata Di Tulang Bawang Barat
Tempat Wisata Di Tulang Bawang Barat
Wisata Tulang Bawang Barat Lampung yang paling terkenal dan sudah satriamandala kunjungi sendiri memberikan kesan yang selalu dikenang dan satriamandala mengabadikan momen - momen di Tempat - Tempat Wisata Tulang Bawang Barat tempat tersebut adalah sebagai berikut :

Tempat Wisata Tulang Bawang Barat Islamic Center Dan Rumah Adat

Setelah lelah dalam perjalanan panjang satriamandala dan keluarga beristirahat menikmati rumah adat yang indah dengan kolam yang luas disertai angin semilir yang mengoda mata agar tertidur, menjelang Zhuhur waktunya satriamandala menjalankan ibadah disebelah rumah adat tersedia Masjid Unik Tulang Bawang Barat untuk melakukan ibadah.
Untuk Selengkapnya Baca Artikel : Wisata Islamic Center Dan Sesat Agung

Tempat Wisata Tulang Bawang Barat Patung Tugu Nago Besanding

Setelah puas berjalan - jalan di Wisata Islamic Tubaba satriamandala pulang namun dalam perjalanan pulang satriamandala berhenti di pertigaan karena ingin selfie dengan Patung Tugu Nago Besanding yang ada di Tulang Bawang Barat.
Baca Di : Wisata Patung Tugu Rato Nago Besanding

Tempat Wisata Tulang Bawang Barat Patung Relief 4 Marga

Melanjutkan perjalanan pulang di jalan yang meliuk liuk dengan turunan tajam dari bukit tinggi ada sebuah tingkungan kematian ( Tingkungan Tajam ) berbentuk U, karena banyaknya kecelakaan yang terjadi di tempat ini pemerintah kota membuat Patung Relief 4 Marga ditebingnya untuk menghindari terjadinya aksi kebut - kebutan.
Baca : Wisata Patung Relif 4 Marga

Untuk saat ini Wisata Yang Ada Di Tulang Bawang Barat yang dapat satriamandala review hanyalah itu namun sebenarnya masih banyak Tempat Rekreasi Di Tulang Bawang Barat yang belum sempat satriamandala kunjungi karena keterbatasan waktu dan dana :D. ( SMDC ).
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar