Cara Transfer Pulsa Ke Semua Operator

Satriamandala.Info Pulsa | Kebutuhan dalam perkomunikasian saat ini sudah mencapai puncaknya hampir semua orang setiap harinya melakukan komunikasi digital baik itu dalam bentuk pembicaraan ( Telpon ) atau Pesan Teks ( SMS ).
Dengan Perkembangan tekhnologi yang makin maju dan terus berkembang komunikasi dalam kehidupan sehari - hari juga sudah semakin maju, ini dibuktikan dengan adanya Pesan yang dikirim melalui jaringan internet seperti Mesengger, Whatshap, BBM dan Line yang saat ini menjadi Trend dan topik paling hangat sejagat.
Cara Transfer Pulsa Ke Semua Operator
Cara Transfer Pulsa Ke Semua Operator
Tentu saja semua jenis komunikasi digital akan membutuhkan yang namanya PULSA, baik itu Pulsa Telpon, Pulsa SMS ataupu Pulsa Data semua membutuhkan pulsa, tanpa Pulsa gadget secanggih apapun tidak akan berguna kecuali sudah mendaftar ke jaringan Wifi.

Transfer Pulsa Sesama Operator Selular sudah menjadi rutinitas dalam keluarga karena keterbatasan waktu dan tempat terkadang sulit untuk mendapatkan pulsa maka dengan bantuan saudara atau keluarga dapat terselesaikan dengan Cara Transfer Pulsa.

Transfer Pulsa Semua Operator bisa dilakukan menggunakan MultiTronik atau satu kartu untuk semua jenis pulsa, namun jika menggunakan cara ini tentu saja anda harus Deposit Saldo Pulsa untuk dapat menggunakannya.

Alternatif Transfer Pulsa Semua Operator lainnya adalah dengan cara membeli pulsa melalui Internet Banking Atau SMS Banking atau menggunakan Aplikasi Ibanking yang sudah disediakan oleh hampir semua bank di indonesia.

Lalu Bagaimana Cara Transfer Pulsa Dengan Saldo Pulsa Yang Ada ? Jika anda memiliki kelebihan pulsa dan ingin dibagikan ke kerabat dekat atau teman dan sahabat atau mungkin pasangan anda tentu saja bisa anda lakukan dengan cara berikut ini :

Cara Transfer Pulsa Indosat

Layanan Indosat Transfer Pulsa ini memungkinkan anda untuk berbagi pulsa ke sesama pelangan indosat IM3 dan Mentari, Selain untuk Menambah Pulsa Transfer ternyata Layanan Indosat Transfer ini juga dapat menambah masa aktif pada penerimanya
Cara Transfer Pulsa Indosat
Cara Transfer Pulsa Indosat
Syarat Untuk Transfer Pulsa Indosat adalah minimal pemakaian kartu perdana atau sudah aktif selama 180 Hari atau 6 Bulan, jadi anda hanya bisa menikmati Layanan Transfer Pulsa Operator Indosat ini setelah anda menggunakan kartu perdana anda kurang lebih 6 Bulan Pemakaian.
Transfer Pulsa Indosat Maksimal Adalah Rp. 200.000 Perhari.

Transfer Pulsa Indosat Melalui SMS
Ketik Sms : Transferpulsa No Ponsel Tujuan Nominal Pulsa.
Contoh Lengkap : Transferpulsa 085788033888 5000.
Kirim Ke : 151
Tunggu Beberapa saat dan anda akan mendapatkan balasan konfirmasi beserta dengan nomor unik untuk konfirmasi.
Contoh Lengkap : OK 23232
Kirim Ke : 151

Notifikasi akan muncul pada pesan berikutnya bahwa Transfer Pulsa Indosat Ke Indosat Berhasil dan anda dikenakan Biaya Transfer Pulsa Indosat Rp. 600 untuk sekali Transaksi Transfer Pulsa.
Serta Minimal Sisa Pulsa Setelah Transfer Adalah Rp. 5000.

Transfer Pulsa Indosat melalui Dial Manual :
- Ketik *123#
- Pilih 5 ( Pulsa )
- Pilih 3 ( Transfer Pulsa )
- Masukkan Nomor Tujuan Contoh : 085756766767
- Masukkan Jumlah Contoh : 20000
- OK

Transfer Pulsa Indosat melalui Dial Otomatis :
*777*3*2*NO*JUMLAH# DIAL
Contoh : *777*3*2*08576832222*10000# DIAL

Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Cara Transfer Pulsa Operator Telkomsel Dapat dilakukan 2 cara yaitu SMS dan Dial langsung baik Cara Transfer Pulsa Simpati ataupun Cara Transfer Pulsa Kartu AS Semua sama saja, sama - sama bisa dilakukan, Transfer Pulsa Telkomsel juga memiliki batas Transfer, saat ini yang satriamandala ketahui transfernya perhari adalah maksimal Rp. 1.000.000.
Cara Transfer Pulsa Telkomsel
Cara Transfer Pulsa Telkomsel
Batas Transfer Pulsa Telkomsel hanya berlaku untuk satu hari, dihari berikutnya dapat melakukan Transfer pulsa lagi juga dihari - hari berikutnya.
Nominal Transfer Pulsa Telkomsel Minimal Rp. 5.000 dan kelipatannya menyesuaikan kebutuhan saja, bisa Rp. 6.000 Rp. 8.000 dan lain sebagainya.

Biaya Transfer Pulsa Telkomsel adalah Rp. 1.500 untuk satu kali transaksi baik itu nominal kecil maupun nominal besar, jadi untuk menghemat sebaiknya transferlah pulsa sesuai kebutuhan dan hanya 1 kali saja agar tidak termakan biaya transfer.

Cara transfer pulsa Telkomsel Melalui SMS :
Ketik SMS : TPULSA Nominal
Kirim Ke : Nomor Tujuan Transfer
Contoh : TPULSA 10000
Kirim ke : 08527336368

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Melalui Panggilan :
Cara Transfer Pulsa Telkomsel Via UMB ini seperti anda mengecek pulsa dan akan langsung terkirim otomatis.
Ketik : *858*Notujuan*Nominal# DIAL
Contoh : *858*0853726272627*11000# DIAL
Selanjutnya akan ada pilihan apakah anda akan mentransfer pulsa ke nomor tujuan xxxx dengan biaya Rp. 1500 jika iya jawab angka 1 dan Ok.
Transfer Telkomsel Pulsa Anda berhasil.

Cara Transfer Pulsa XL

Berbeda dengan operator selular lainnya Cara Transfer Pulsa XL ini memiliki 3 cara untuk Melakukan Transfer Pulsa XL yaitu dengan Cara Transfer Pulsa Via UMB, Via SMS dan Via XL Fitur, Dengan Layanan Transfer Pulsa XL ini anda dapat berbagi pulsa kepada orang lain, bisa juga anda kirimkan kepada satriamandala, :D

Cara transfer pulsa XL via UMB:
Ketik : *123*168#
Masukkan : No tujuan
Pilih : Nominal

Cara transfer pulsa XL Melalui SMS:
Ketik : BAGI Nomor Tujuan Nominal Pulsa
Contoh : BAGI 08197898878 10000
Kirim ke : 168
Akan Ada Balasan SMS notifikasi.
Balas : Y
Kirim ke : 168


Cara transfer pulsa XL via XL Fitur:
Masuk ke XL Fitur
Pilih bagi pulsa
Masukkan nomor tujuan (Khusus XL)
Masukkan nominal transfer
Pilih OK

Biaya Transfer Pulsa XL untuk sekali transfer adalah Rp. 1.000 dan anda bisa transfer pulsa dengan jumlah yang anda inginkan serta untuk maksimal transfer satriamandala.info belum tau karena belum pernah mencoba sendiri hingga maksimal transfer xl.

Transfer Pulsa Xl akan berhasil bila saldo anda setelah transfer lebih dari Rp. 5000 dan akan gagal apabila dibawah Rp. 5000 jadi sebaiknya anda melebihkan pulsa anda minimal Rp. 5000.
Cara Transfer Pulsa Untuk XL ini dapat anda lakukan kapan saja dan dimana saja.

Cara Transfer Pulsa AXIS

Transfer Pulsa Axis dapat dilakukan dengan Cara yang sama seperti Transfer Pulsa XL karena Operator Axis dan XL telah bekerja sama dalam satu perusahaan jadi jika ingin Transfer Pulsa Perdana Axis silahkan Baca Cara Transfer Pulsa XL diatas.

Cara Transfer Pulsa 3 Tri

Transfer Pulsa There ini hanya bisa dilakukan dengan cara SMS saja dan tidak ditemukan untuk UMB namun untuk kedepannya satriamandala belum bisa memastikan apakah akan ada UMBnya atau akan terus menggunakan via SMS.

Cara Transfer Pulsa 3 adalah :
Ketik : TRF Nominal Transfer omor Tujuan
kirim ke : 123
Contoh : TRF 5000 08967545456
kirim ke : 123

Untuk Operator selular lainnya satriamandala belum pernah mencobanya karena di daerah sini sinyalnya tidak terjangkau jadi belum menggunakannya, jika sinyal sudah tercover disini satriamandala akan mengupdate artikel ini yang judulnya Cara Transfer Pulsa Semua Operator.

Banyak yang bertanya Bagaimana Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke XL atau Melakukan Transfer Pulsa Telkomsel Ke Indosat, yang mana jawabannya belum satriamandala dapatkan karena satriamandala sudah mencoba semua Cara Agar Transfer Pulsa Semua Operator bisa dilakukan tetapi hasil yang didapatkan adalah ZONK.

Pernah sekali satriamandala mencoba Transfer Pulsa Dari Telkomsel Ke TRI dan Transfer Pulsa Dari Telkomsel ke AXIS melalui dial *858*nomor*Nominal# Dial bukannya Berhasil Melakukan Transfer Pulsa tetapi malah mendapatkan pesan format anda salah atau format anda tidak benar.

Ide konyol satriamandala muncul yakni menelpon operator telkomsel dan menanyakan tentang Bagaimana Cara Transfer Pulsa Ke Opreator Lain, dan sudah satriamandala duga bahwa jawabanya adalah Maaf Tidak Bisa Transfer Pulsa Ke Opreator Lain, akhirnya Fix satriamandala tidak akan mencoba lagi untuk Melakukan Transfer Pulsa Ke Lain Operator.

Transfer Pulsa yang ada di indonseia untuk saat ini hanya berlaku pada Sesama operator atau Transfer Pulsa Sesama Operator Selular dan tidak atau belum mendukung untuk melakukan Transfer Pulsa Ke Operator lainnya, Jadi perlu diketahui bahwa jangan percaya bila ada yang mengatakan bahwa Transfer Pulsa Bisa Dilakukan Ke Operator Lain.

Artikel ini dibuat untuk menambah wawasan pengetahuan tentang cara transfer pulsa semua operator dan memberikan informasi akurat bahwa Cara Transfer Pulsa Ke Semua Operator hanya bisa dilakukan ke Sesama Operator. ( SMDC ).
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar