Usaha Rumahan Es Cream AICE Murah Meriah

Satriamandala.Info Bisnis | Es Cream saat ini sudah mendunia bahkan dipelosok desapun sudah ada kedai atau kios Es Cream dengan berbagai jenis dan harga yang bervariasi, namun hingga saat ini Es Cream identik dengan Waralaba besar seperti TOSERBA A dan I, serta toko - toko besar saja yang memilikinya ( Membuka Usaha Es Cream ).
Pemikiran ini banyak tertanam dipikiran orang bahwa tidak semua bisa membuka usaha es cream yang bekerja sama dengan perusahaan atau menjual es cream bermerek kecuali es cream rumahan, namun pemikiran ini hilang setelah adanya sebuah perusahaan yang terjun di dunia Es Cream dengan harga yang sangat - sangat terjangkau bagi pemilik usaha kecil atau Bisnis Kecil - Kecilan Es Cream.

Seperti yang satriamandala.info alami dan telah membuktikannya sendiri bahwa bekerja sama dengan Perusahaan Es Cream tidak membutuhkan modal yang besar, cukup dengan Modal Tempat., Listrik dan barang - barang ( product ) pertama saja kisaran Rp. 2.000.000 saja sudah bisa membuka Usaha Rumahan Jualan Es Cream Aice.
Es Cream Murah Aice
Es Cream Murah Aice
Berawal dari seorang Sales AICE yang menawarkan kerja sama karena tempat milik satriamandala.info adalah tempat yang strategis dan banyak dilewati orang, awalnya satriamandala ragu apakah ini penipuan atau bukan, namun akhirnya satriamandala menyetujui kerjasamanya dengan syarat barang datang baru bayar, hehehe . . .

Selang 10 Hari, lewat 3 hari dari waktu yang dijanjikan ( Janjinya 7 hari ), Datanglah beliau membawa sebuah kulkas Es Cream ( Freezer ), beserta barang ( produk ), serta memberikan pengarahan - pengarahan mengenai tatacara penjualan dan ketentuan - ketentuannya akhirnya satriamandala.info membayar sejumlah IDR. 2.000.000. - TUNAI !!!

Baca Juga : Bisnis Jualan Online Tanpa Modal Melalui Sosial Media Untuk Pemula

Kesimpulan yang satriamandala dapatkan dari Bisnis Jualan Es Cream Aice ini sangatlah terjangkau modalnya dan pastinya Es Cream Aice adalah Termurah dan Terbaik, jika tempat usahanya strategis dan banyak diketahui oleh orang maka akan sangat laris sekali, berikut satriamandala rincikan Modal Usaha Es Cream Aice.
Bisnis Jualan Es Cream Aice
Bisnis Jualan Es Cream Aice
1. Kulkas Freezer ( Dipinjamkan Oleh Aice ).
2. Listrik ( Milik Sendiri )
3. Tempat ( Milik Sendiri ) Ukuran sedang, 3 x 4 meter :D
4. Produk AICE ( Rp. 2.000.000 ) Ratusan Biji.

Modal : RP. 2.000.000

Kalkulasi Pendapatan Jualan Es Cream Aice :

1. 100 x 2000 = 200.000 ( Kotor )
2. 100 x 500  = 50.000 ( Laba )
3. 50.000 x 30 = 1.500.000 ( Laba Perbulan ).

Pengeluaran Listrik :
1. 1 Hari 2 Kwh = 3.500 ( 1200 What )
2. 3.500 x 30 = 105.000

Jangan Lewatkan : Bisnis Jualan Online Tanpa Modal Melalui Sosial Media Untuk Pemula

1 Bulan Mendapatkan Keuntungan Rp. 1.395.000 Namun hasil ini tidak dapat menjadi patokan karena setiap daerah dan tempat tentunya berbeda - beda, namun satriamandala info mengharapkan minimal keuntungan dari Aice ini adalah minimal Rp. 700.000 saja, jika lebih ya itu adalah rejeki :).

Bagaimana ? Ingin mencoba Usaha Es Cream Aice ? segera datangi kantor cabang Aice terdekat didaerah anda untuk mendapatkan penawaran kerja sama, Es Cream Aice harganya Hanya @2.000 Saja. ( SatriaMedia.Net ).

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar