Cara Mudah Upgrade Akun Adsense Hosted Youtube Agar Menjadi Non Hosted

Satriamandala.Info Adsense | Yang belum paham adsense lebih baik segeralah untuk belajar adsense setidaknya mengenal dan mengetahuinya walaupun tidak menjadi publisher siapa tau menjadi Advertiser suatu saat nanti dengan google Adword, Bagi yang hanya mengenal adsense youtube dan berhijrah ke adsense blog atau website silahkan gunakan adsense Youtube anda untuk dipasangkan atau disandingkan ke blog ( WEBSITE ) Yang anda miliki.

Tentu saja tidak akan langsung dapat menayangkan iklan karena harus melalui proses UPGRADE dari Adsense Hosted menjadi Adsense Non Hosted yang mana caranya akan sangat sulit dilakukan bagi yang tidak mengetahui tata Cara Upgrade Akun Adsense namun akan sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu yang sebentar bagi yang sudah mengetahuinya, lebih tepatnya hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit dengan syarat jaringan internet anda sedang Normal ( tidak gangguan ).

Karena ternyata masih banyak yang belum mengetahui Cara Upgrade Akun Adsense Terbaru 2018 yang mana antarmuka akun adsense sudah berubah maka admin satriamandala.info membuat artikel ini yang intinya adalah Tutorial Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted, sekedar mengingatkan bahwa akun adsense Hosted Youtube hanya bisa dipasang pada akun Youtube saja dan akun Hosted blog ( blogspot ) hanya bisa dipasang di blogspot saja namun jika akun sudah Non Hosted dapat dipasang dimana saja ( di website atau di blog costum domain ).

Yang harus disiapkan untuk melakukan Upgrade Akun Adsense Hosted Youtube ke Non Hosted adalah sebagai berikut :
1. Akun Adsense Full Aprove Youtube
2. Domain TLD ( Com, Net, Info, Org Dll )
3. Artikel Memadai dan Blog yang lengkap.

Langkah - langkah Upgrade Adsense Hosted :

=> Pastikan bahwa akun Youtube anda sudah Full Aprove ( diaktifkan sepenuhnya ) dan kebetulan admin satriamandala.info menggunakan email tahun 2015 yang sudah full aprove Akun Adsesne Youtubenya.
Adsense Hosted Youtube Agar Menjadi Non Hosted
Adsense Hosted Youtube Agar Menjadi Non Hosted

=> Selanjutnya anda harus memastikan bahwa akun adsense anda masih bisa diakses beranda ( home ) dan karena akun ini berasal dari tahun 2015 yang artinya pada waktu itu Adsense Youtube Dolar atau masih USD mata uangnya ( sekarang IDR / Rupiah ).

Upgrade Akun Adsense Hosted Youtube
Upgrade Akun Adsense Hosted Youtube
Jangan Lewatkan : Memulai Bisnis Jasa Penulisan Artikel

=> Untuk berjaga - jaga bahwa akun benar - benar akun full aprove dan bukan akun BUG silahkan klik pada informasi akun dan pastikan bahwa ada Cancel akun pada akun milik anda tersebut, hal ini membuktikan bahwa akun anda tidak terkait dengan Admob yang mana jika akun adsense terkait admob tidak ada cancel akun begitu pula dengan akun Siluman ( Bug ).

Cara Mudah Upgrade Akun Adsense Hosted
Cara Mudah Upgrade Akun Adsense Hosted

=> Lanjut ya, silahkan klik Iklan saya, kemudian pilih produk lainnya, silahkan anda masukkan Website atau blog yang sudah bercostum domain TLD kedalam kolom yang telah disediakan, selanjutnya klik kirim.

Upgrade Akun Adsense Hosted Youtube Agar Menjadi Non Hosted
Upgrade Akun Adsense Hosted Youtube Agar Menjadi Non Hosted

=> Setelah anda klik kirim maka anda akan mendapatkan kode iklan adsense yang harus anda pasang di website atau blog costum anda, silahkan pasang dibawah Head atau ikuti instruksi yang diberikan oleh google adsense.

=> Setelah anda memasang SCRIP iklan adsense yang diberikan, anda harus menunggu hingga kurang lebih 3 hari dan bisa lebih cepat atau lebih lama, hal ini dikarenakan anda memasuki antrian pengecekkan ( Peninjauan ).

=> Setelah beberapa hari anda akan mendapatkan email balasan dari Gopogle Adsense apakah akun anda akan disetujui ataui ditolak.

UPDATE :

Setelah menunggu 2x24 jam akhirnya proses Upgrade Hosted Disetujui, bukan berarti mudah karena harus benarf - benar memperhatikan segala sesuatu yang sangat sensitif dan intinya adalah Tidak ada salahnya mencoba, jika gagal silahkan cob a lagi dengan memperbaiki kesalahan yang ada, berikut ini Email Persetujuan Upgrade Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted.

Email Persetujuan Upgrade Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted
Email Persetujuan Upgrade Akun Adsense Hosted

Baca Juga : Cara Mudah Verifikasi PIN Google Adsense

Jika Upgrade akun Adsense Youtube anda berhasil diupgrade maka admin satriamandala.info ucapkan selamat, perjuangan anda akan segera dimulai, namun apabila Akun anda tidak disetujui silahkan perbaiki kesalahan - kesalahan yang ada pada blog atau website anda, kemudian submit ulang permohonan Upgrade anda, semoga berhasil. ( SatriaMedia.net ).

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar