Memulai Bisnis Jasa Penulisan Artikel

Satriamandala.Info Jasa Artikel | Untuk anda yang memiliki hobi menulis dan mengarang baik itu tulisan biasa, novel, tutorial atau tulisan - tulisan lainnya, perlu anda ketahui bahwa tulisan - tulisan anda tersebut dapat djadikan peluang bisnis yang tidak ada habisnya dan dibutuhkan oleh orang lain, khususnya pemilik website, baik itu website personal maupun website berita ( News ) juga kemampuan anda menulis dapat dijadikan peluang usaha pengetikan dirumah, misalnya pengetikan laporan, karya ilmiah, surat - surat dan lain sebagainya.
Bagaimana Cara Memulai Bisnis Jasa Penulisan Artikel ?
Untuk perkenalan anda bisa membuat sebuah web blog secara gratis di blogspot atau woordpress dan isilah 10 artikel original yang benar - benar menarik, setelah itu promosikan Jasa Penulisan Artikel Murah anda ke media sosial dan group - group pilihan ( dalam hal ini group blogger atau perkumpulan penulis dan sebagainya ), sertakan portofolio tulisan anda yaitu blog yang telah anda buat dan isi dengan artikel anda, dengan begitu orang akan menilai apakah tulisan anda menarik atau tidak, jika dirasa tulisan anda menarik akan ada banyak orang yang mengantri untuk membeli artikel dari anda.

Berapa Harga Jual Jasa Penulisan Artikel Secara Umum ?
Artikel dapat dilihat dari panjang pendeknya jumlah kata serta kemahiran si penulis, jika merujuk pada Jasa satriamandala info maka Honor Jasa Penulis Artikel adalah => 100 Kata Harga IDR 2.000 S/d 3000 ( Berlaku Kelipatan per 100 Kata ).
Biasanya 1 Artikel paling sedikit adalah 300 - 1000 kata kita ambil tengahnya saja kisaran 500 kata yang artinya 5 x 2000 = Rp. 10.000 untuk 500 kata 1 artikel, dalam satu hari kerja penuh penulis akan mampu menyelesaikan hingga 10 sampai dengan 25 artikel 500 kata, yang artinya pendapatan perhari berkisar antara Rp. 100.000 hingga Rp. 250.000. :) 10 hari 2.500.000 1 bulan 7.500.000 :D

Harga Jasa Pengetikan Tulisan ?
Untuk harga jasa pengetikan tulisan dapat dilihat dari tingkat kesulitan yang ada :
=> Ukuran A4, space 1,5, Font Times New Roman 1 lembar Rp. 3000 - 5000
=> Table + Input Data Rp. 5000 - 10.000
=> Surat menyurat Rp. 5000
Terlepas dari itu semua silahkan negoisasi dengan pelanggan, sesuaikan dengantingkat kesulitan tulisan ayang akan anda ketik.

Mudah ya jika melakukan hitung - hitungan, namun percayalah menulis artikel berkualitas itu tidak semudah menghitung penghasilan atau pendapatan dari jasa penulisan artikel atau jasa penulisan, karena bisnis jasa penulisan harus memiliki kemampuan lebih juga tingkat kesabaran yang tinggi.
Memulai Bisnis Jasa Penulisan Artikel
Memulai Bisnis Jasa Penulisan Artikel
Jika dilihat dari situasinya Membuka Jasa Penulisan Artikel sama sekali tidak ada resiko yang harus diambil, namun jika dipikirkan baik - baik resiko pasti ada, misalnya saat sedang menulis dan sudah hampir selesai 2000 kata tinggal menulis penutupnya saja, dan tiba - tiba mati lampu atau laptop hang ( Mati ) ? dan sialnya artikel tulisan tadi belum tersimpan. silahkan pikirkan senidri bagaimana rasanya :D

Tips Membuka Usaha Penulisan Artikel dari Satriamandala.Info.
1. Negoisasi wajib dilakukan, setujui kesepakatan jumlah artikel, jumlah kata dan harga.
2. Minta pembayaran penuh atau DP 50% dari harga kesepakatan
3. Jangan pernah melakukan kecurangan saat melakukan transaksi.
4. Usahakan menulis dengan hati - hati dan ingatlah selalu menyimpan artikel walaupun belum selesai misalnya setiap 100 kata dengan cara menekan CTRL + S baik itu saat menulis di Word ataupun di Notepad.
5. Teliti sebelum memberikan artikel kepada pembeli ( Teliti Ejaan atau Typo ).
6. Setelah artikel selesai dan serah terima mintalah bukti artikel telah diterima dengan baik dengan cara meminta persetujuan Deal / Closed untuk menghindari komplain yang berulang - ulang.

Malas Nulis Orderan Artikel Numpuk Bagaimana Cara Mengatasinya ?
1. Jika memungkinkan siapkan beberapa orang terpercaya ( team ).
2. Jika anda seorang diri maka sewa jasa penulis yang memiliki kemampuan seperti anda atau diatas anda, untuk mengerjakan artikel pesanan, namun tetap menggunakan nama anda, walaupun anda tidak mendapatkan keuntungan namun anda tetap memiliki pelanggan ( pelanggan tidak kabur ).

Orderan Kosong Bagaimana Cara Mencari Pelangan ?
Jangan pernah berhenti promosi, jika perlu gunakan FB ADS dengan sasaran Blogger atau pemilik Website, atau jika mau gratis, lakukan spaming dengan cara yang halus ( tertarget ) dan jangan pernah sekali - kali melakukan spam membabi buta, karena hanya akan merugikan diri sendiri.

Bagaimana ? apakah anda ingin mencoba untuk Membuka Jasa Penulisan Artikel Berkualitas ? Ingat bukalah Jasa Penulisan Artikel Berkualitas agar banyak yang order lagi, lagi dan lagi, jika anda bingung nanti akan kehabisan ide artikel apa yang akan ditulis maka anda tidak perlu khawatir, ide artikel akan selau datang dengan sendirinya saat pelanggan anda memesan artikel pada anda :) Caranya ? tanyakan Artikel niche apa dan membahas tentang apa yang di inginkan :D jadi Jasa Menulis Artikel Online itu tidak semuanya anda yang berfikir mau menulis apa, tetapi pelangganlah yang menentukan artikel seperti apa yang mereka butuhkan. ( SatriaMedia.Net ).

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: