Dijual Murah Blog Niche Abadi Permainan Android

satriamandala.info - Permainan adalah segala sesuatu yang sangat dibutuhkan untuk semua orang sebagai bahan hiburan sesaat, dan permainan atau game tidak akan pernah hilang dari kehidupan manusia, hanya akan berubah dari waktu - ke waktu.

Membicarakan permainan tentunya akan lebih bersemangat bagi gamers atau pecinta permainan, dengan banyaknya game yang beredar dan sangat popular di dunia ANDROID maka satriamandala.design memiliki sebuah ide untuk membuat sebuah Web blog sederhana yang akan membahas tentang permainan game :)

Setelah Web blog jadi tentu saja satriamandala.design akan menjualnya untuk memenuhi kebutuhan dapur dan kouta internet :D dan juga web blog satriamandala sudah terlalu banyak :D

Dijual Murah Blog Niche Abadi Permainan Android
Dijual Murah Blog Niche Abadi Permainan Android
Harga yang dipatok untuk web blog sederhana ini hanya Rp. 75.000, dan jika menggunakan pulsa harga bertambah Rp. 5000 :)

Link Blog : http://www.d--------.xyz/

Potensi blog ini sangat bagus kedepannya, karena ini adalah niche permaian yang artinya niche abadi dengan keyword yang tepat makan web blog ini akan sangat menguntungkan pemiliknya :)

Untuk domain register namecheap, dapat ditransfer ke akun, domain 100% Legal !!

Silahkan dibeli gan :), Harga akan berubah apabila ada penambahan konten dan Visitor :)

oke bagi yang minat langsung saja menghubungi saya di FACEBOOK
https://www.facebook.com/satriamandala.disc


Atau bisa juga melalui SMS 0857 6880 3338 Terima kasih. !!! 



 STATUS = SOLD BOSSS !!!



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar