Dijual Blog Anime Murah

satriamandala.info - Blog Anime adalah sebuah blog yang satriamandala persembahkan khusus untuk pecinta anime :) dan sekali lagi satriamandala.design menjual web blog dengan niche abadi anime yang dapat dikatakan niche anime tidak akan mati setidaknya untuk 10Tahun kedepan atau mungkin 100Tahun kedepan :)

Untuk Web blog niche anime ini satriamandala.design membuatnya untuk dapat suport semua periklanan termasuk adsense yang pengamanannya ketat :) bagaimana caranya, tentu saja menghilangkan kata download pada setiap artikelnya, jadi ini adalah sebuah blog abadi dengan niche yang sangat banyak disukai oleh orang, yakni untuk membahas semua tentang anime, baik itu reviews movie anime, sinopsis movie anime, profile tokoh anime, dan masih banyak lagi yang dapat di tulis di web blog niche anime ini :)

Dijual Blog Anime Murah
Dijual Blog Anime Murah
Jika bertanya berapa harga untuk web blog ini, seperti biasa web blog standar atau web blog baru satriamandala harga Rp. 75.000 saja, jika menggunakan pulsa silahkan ditambahi Rp. 5000 :)

Bagaimana potensinya blog ini ?? Bagi yang benar - benar memiliki insting kuat maka satriamandala akan mengatakan bahwa blog ini sangat berpotensi :)

Link Blog : http://www------m---.xyz/

Domain legal 100% via namecheap, akan dibantu untuk transfer maupun perpanjangan domainnya :)

Silahkan dibeli gan :), Harga akan berubah apabila ada penambahan konten dan Visitor :)

oke bagi yang minat langsung saja menghubungi saya di FACEBOOK
https://www.facebook.com/satriamandala.disc


Atau bisa juga melalui SMS 0857 6880 3338 Terima kasih. !!! 



 STATUS = SOLD BOSSS !!!



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar