Jasa Tugas Sekolah Dan Kuliah Bang Yus

Jasa Tugas Sekolah Dan Kuliah Di Toko Bang Yus - Bukan bermaksud membuat murid - murid bapak atau ibu guru menjadi bodoh dan malas, akan tetapi admin hanya membantu meringankan beban murid - murid ibu bapak guru sekaligus mencari sedikit rejeki untuk keluarga admin.
Seperti yang kita ketahui saat ini hampir semua sekolah sudah memberlakukan FULL DAY yang artinya sekolah penuh seharian, tidak ada waktu lagi bagi mereka untuk mengerjakan tugas wajib mencari materi pelajaran, hingga membuat makalah dan lain sebagainya.

SatriaMedia.Net hanya membantu mencarikan materi, menulis dan menyusun, mencetak sesuai arahan yang diberikan oleh murid - murid, jadi satriamedia.net membuat semua sesuai dengan kemauan dari siswa - siswi itu sendiri, untuk masalah mempelajari, menghafal atau persentasi satriamedia.net tidak bertanggung jawab ( dilakukan sendiri oleh pemesan atau siswa - siswi ).

Jasa Tugas Sekolah Dan Kuliah SatriaMedia Net
Jasa Tugas Sekolah Dan Kuliah SatriaMedia Net
Jasa Pencarian Tugas Sekolah :

Jasa ini adalah mencari materi - materi apa saja yang dibutuhkan dengan keinginan pemesan materi dan tentu saja akan dikonfirmasikan apakah seperti ini atau bukan, dan lain sebagainya akan didiskusikan.

Harga Pencarian Materi Rp. 3000 ( Berlaku Kelipatan )

Materi Berupa :

  1. Pelajaran Sekolah
  2. Contoh Laporan PKL
  3. Soal - Soal
  4. Pidato
  5. Makalah
  6. Proposal
  7. Gambar Pahlawan, Gambar Rumah Dan Sebagainya
  8. Dll

Jadi materi mentah diharga Rp. 3000 dan tentu saja belum diedit dan dirapihkan, untuk jasa perapihan materi menyesuaikan tingkat kesulitan materi itu sendiri serta banyaknya jumlah halaman yang akan dirapihkan dan akan dikonfirmasikan dahulu sebelum dirapihkan, agar tidak ada kesalah pahaman.

Jasa Penulisan Skripsi, Makalah, Laporan, Proposal, Rpp dan lain sebagainya dapat dilihat pada postingan berikut ini JASA PENGETIKAN Dan PRINT By Bang Yus.

Jasa Pembuatan Terima Jadi, Skripsi, Laporan PKL Dan Makalah ( Dengan Revisi ),
Sebelum memesan jasa Pembuatan Terima Jadi ini anda sebagai pemesan akan terus ditanya - tanya oleh admin karena berhubungan dengan anda, dan tentunya jasa terima jadi dengan Full Revisi ini harganya lumayan mahal.

Skripsi Rp. 1.000.000 - Rp. 2.000.000, Full Revisi + Full Cetak Maksimal 500L, materi dan bahan bisa dikonsultasikan terlebih dahulu, negoisasi harga dapat dilakukan secara langsung, karena ini berhubungan dengan anda.

Laporan PKL Rp. 200.000 - Rp. 500.000, Full Revisi + Full Cetak 3 Copy Setelah Finish maksimal 100 Lembar 1 Copynya.

Makalah Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Menyesuaikan dengan banyak sedikitnya isi makalah dan Revisi.

Untuk Info Selengkapnya, anda bisa datangt langsung ke Toko Bang Yus yang beralamat di Jl. Rawa Pitu Kampung Bawang Sakti Jaya RT 001 RK 008 Unit 8 Blog C 1, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Indonesia, Sampil Alfamart.

Atau Via FB : https://web.facebook.com/satriamandala.disc
Via WA : 0852 - 733 - 666 - 99 ( Khusus Chat WA Tlpn Tidak Diangkat ).

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar