Pacaran Dapat Teman Hidup Atau Pelajaran Hidup

Perjalanan Cinta Remaja - Masa paling indah bagi manusia adalah masa muda atau masa remaja, dimana disaat itu jiwanya sedang membara, sedang bergejolak khususnya dalam hati yang dapat diartikan sebagai perasaan - perasaan yang tidak dapat di definisikan ( dijelaskan ).
Baca : Pernikahanmu Akhiri Semua Rasaku

Masa remaja, masa yang berapi api ( seperti lyrik lagu H rhoma irama ) dalam banyak hal, pada tulisan ini satriamedia.net membahas tentang perasaan hati ( Cinta ), pada masa ini setiap manusia mengalami rasa cinta yang berbeda, ada yang hanya sekedar cinta biasa, cinta tersembunyi, cinta monyet, cinta bertepuk sebelah tangan, cinta sejati dan cinta - cinta lainya.

Perlu diketahui bahwa Admin sendiri tidak mampu menjelaskan apa itu cinta, dan seperti apa itu cinta, namun yang pasti cinta itu dapat dirasakan namun tidak dapat diraba ( disentuh ), cinta itu ada akan tetapi tidak berwujud ( tidak ada bentuknya ), cinta adalah keajaiban yang tuhan berikan untuk manusia.

Ketika dua manusia bertemu dan saling jatuh cinta mereka akan menjadikan statusnya PACARAN, dan tentu saja status ini tidak akan selamanya, dengan seiring waktu akan berubah menjadi MANTAN walaupun seandainya nanti mereka akan menikah statusnya akan tetap menjadi mantan pacar.

Pacaran dapat menjadikan penentu kehidupan selanjutnya, apakah hasil dari pacaran akan berubah menjadi Teman Hidup ( Suami Istri ), ataukah pacaran hanya akan menjadi Sebuah Pelajaran Hidup ( Pengalaman ).

Admin pernah mengalami pelajaran hidup yang sangat berharga hasil dari pacaran dengan seorang wanita ( pacar terakhir ), pelajaran tersebut sangatlah merugikan dan menyisakan luka yang mendalam, walau pada akhirnya admin tersadar akan hidup yang tidak berakhir hanya karena admin mendapatkan pelajaran tersebut.

Pacaran Teman Hidup atau Pelajaran Hidup

Pacaran akan menghasilkan dua hasil yaitu Teman Hidup atau Pelajaran Hidup ?
Apapun hasil yang anda dapatkan dari pacaran terimalah dengan iklas dan jalani semua sesuai dengan nasib yang anda dapatkan karena itu adalah yang terbaik untuk diterima dan dijalani.

Bila ternyata pacaran membawa berkah dengan menjadikan dia Teman Hidup, jagalah dia jangan sia - siakan sehidup sematilah dengan dia, selesaikan semua permasalahan yang ada dengan hangat, jauhkanlah kata perpisahan pada teman hidupmu kecuali takdir yang mahakuasa memisahkan kalian.

Namun bila ternyata pacaran hanya menjadi pengalaman hidup maka sabarlah dan sadarilah bahwa sesungguhnya dia bukan jodohmu, cobalah untuk jangan pernah menyerah atau putus asa, do'akanlah agar dia bahagia dengan pilihanya, sesakit apapun, serugi apapun anda pacaran dengan dia jangan pernah meminta kembali apa yang anda berikan kepadanya, angaplah semua itu amal dan bayaran atas jasanya memberikan kasih sayang kepada anda, cobalah untuk bersikap tenang, jangan hujat dia, jangan jelek - jelekan dia, dan tetap tersenyum, walaupun tak mampu, yakin esok akan lebih baik, yakin pengantinya pasti ada.

Nb : Teruntuk Mantan Kekasih.

Maafkanlah aku yang tak mampu menjagamu , , ,
Maafkanlah aku yang tak bisa selalu bersamamu , , ,
Maafkanlah aku yang harus merelakanmu , , ,
Maafkanlah aku yang pernah membencimu , , , ,
Maafkanlah aku yang melukai perasaanmu dengan sikapku , , ,

Semoga tuhan selalu bersama kita , , ,
Semoga kebaikan selalu menyertai kita , , ,
Semoga kita selalu dipertemukan pada kebaikan , , ,
Pacaran Dapat Teman Hidup Atau Pelajaran Hidup
Pacaran Dapat Teman Hidup Atau Pelajaran Hidup

Mengenang Sang Pemberi Pelajaran Hidup 2010 - 2013

By. Satriamandala ( SatriaMedia.Net ).

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar