Bisnis Jualan Pulsa, Bisnis Sepanjang Masa

Satriamandala.Info Pulsa | Jual Pulsa All Operator adalah slogan yang hingga saat ini masih tetap ada serta semakin banyak yang menekuninya, selain bisa mendapatkan penghasilan tambahan juga bisa lebih murah apabila digunakan sendiri, seperti kata pepatah sekali dayung dua pulau terlewati, dijual lagi dapat untung, digunakan sendiri dapat murahnya.
Bisnis Jualan Pulsa tidak membutuhkan modal besar, bahkan dengan Modal Jualan Pulsa hanya Rp. 50.000 saja sudah bisa Berjualan Pulsa Semua Operator, hal ini tentunya menjadi persaingan counter pulsa karena siapapun bisa berjualan pulsa walaupun tanpa kios atau counter, bahkan didaerah satriamandala.info setiap beberapa rumah sudah berjualan pulsa.

Karena siapa saja bisa berjualan pulsa hanya dengan satu syarat yaitu memiliki ponsel dan kartu perdana, dan seperti yang kita ketahui hampir semua orang saat ini memiliki ponsel, didaerah satriamandala 90% memiliki ponsel sedangkan 10% adalah mereka yang sudah LANSIA serta bayi :D anak - anak SD saja saat ini sudah banyak yang difasilitasi ponsel oleh orang tuanya, untuk memudahkan komunikasi.

Apakah Jualan Pulsa masih berpotensi menghasilkan uang ? tentu saja masih karena semakin hari semakin banyak yang membutuhkan pulsa.
Bagaimana Dengan Persaingan ? Memang saat ini jualan pulsa tidak se-Menguntungkan seperti dahulu, namun jika anda memulai jualan pulsa satriamandala.info yakin pasti ada yang membeli, terutama keluarga dan kerabat, juga diri sendiri pasti membutuhkan pulsa.
Baca : Rahasia paket Kouta Telkomsel Termurah

Keuntungan Jualan Pulsa All Operator ?
Keuntungan jualan pulsa memang tidak banyak dalam sekali transaksi, oleh karena itu jangan pernah menjadikan Jualan Pulsa Semua Operator sebagai pekerjaan utama, manfaatkan jualan pulsa sebagai pekerjaan sampingan atau sambilan, karena jika anda menjadikan jualan pulsa sebagai pekerjaan utama maka anda tidak akan bisa bertahan hidup, kecuali anda memiliki server pulsa sendiri yang mana modal untuk membuatnya diatas Rp. 50.000.000 :D

Cara Promosi Jualan Pulsa ?
Jika anda memiliki toko atau counter tentu saja anda harus membuat banner promosi untuk usaha anda, namun jika anda hanya membuka jualan pulsa dirumah alangkah baiknya tetap membuat banner promosi disertai pula dengan bisik - bisik tetangga :D maksudnya promosi dari mulut kemulut atau anda bisa menawarkan secara langsung kepada semua orang yang anda kenal dan jika anda memiliki sosial media tentu saja anda harus mempromosikanya di sosial media :)

Bisnis Jualan Pulsa, Bisnis Sepanjang Masa
Bisnis Jualan Pulsa, Bisnis Sepanjang Masa
Penghasilan Jualan Pulsa Semua Operator ?
Dalam pengalaman satriamandala.info yang sudah bertahun - tahun bergelut dibidang perpulsaan penghasilan dalam satu kali transaksi adalah paling banyak Rp. 1.200 - Rp. 2.000 dan jika dihitung rata - rata adalah Rp. 1.500 satu kali transaksi, satriamandala.info hanya mampu melakukan kisaran 10 transaksi hingga 20 transaksi perhari dan jika diperhitungkan rata - rata adalah 15 transaksi perhari yang artinya penghasilan perhari 15 x 1.500 = 22.500 x 30 = Rp. 675.000 Perbulan dipotong pulsa transaksi Rp. 25.000 jadi sisanya Rp. 650.000. jika sehari mampu melakukan transaksi 3 kali lebih dari 15 maka akan menghasilkan Rp. 2.000.000 perbulan, tergantung bagaimana kita mampu mencari pelanggan.

Cara Menghindari Kerugian Jualan Pulsa All Operator ?
Setiap pekerjaan atau usaha memiliki resiko masing - masing, dan resiko tersebut tidak dapat kita prediksi baik kecil ataupun besar sudah pasti ada, namun kita dapat mencegahnya sebelum terjadi resiko yang berlebihan, minimal mengurangi resiko, berikut ini adalah Cara Meminimalisasikan Resiko Jualan Pulsa.
1. Carilah distributor terpercaya serta cepat dalam pelayanan dan transaksi.
2. Jangan sampai kehabisan saldo agar pelanggan tidak kecewa
3. Pastikan saat melakukan transaksi perhatikan berulang - ulang nomor tujuan dan nominalnya
4. Jangan pernah memberikan hutang kepada siapapun, baik sahabat, tetangga ataupun keluarga, atau pastikan memberikan hutang hanya kepada yang sudah benar - benar anda percayai.
Baca Juga : Bisnis Jasa Penulisan Artikel

Bagaimana Cara Menjalani Bisnis Jualan Pulsa ?
1. Cari distributor pulsa all oprator didaerah anda.
2. Mintalah brosur Tata Cara Berbisnis Pulsa
3. Setelah membaca, Mintalah sales counter untuk mendaftarkan dan mengajarkan cara transaksinya
4. Isilah saldo secukupnya, misalnya Rp. 300.000
5. Sebagai percobaan isilah dahulu nomor ponsel anda.
6. Selesai.

Apa Saja Keluh Kesah Sebagai Penjual Pulsa All Operator ?
Keluh kesah yang satriamandala.info alami saat menjalani jualan pulsa lumayan banyak, namun semuanya dapat satriamandala .info atasi walaupun dengan kerugian :D simak pengalaman satriamandala berikut ini.

1. Transaksi Pulsa Pending atau Gangguan

Saat ada pelanggan yang benar - benar membutuhkan pulsa secepatnya transaki pending yang mana hal ini adalah kesalahan Server namun pelanggan tetap sinis seolah penjual lah yang salah, padahal sebenarnya ada gangguan dari operator yang menyebabkan sms transaksi tidak sampai, atau terkadang ada pula pending karena dari server gangguan, dan gangguan - gangguan lainnya seperti stok tiba - tiba kosong.

2. Salah Kirim atau Salah Nomor

Saat - saat seperti inilah yang satriamandala.info kesalkan, kejadiannya ada pelanggan yang bergaya hafal nomornya padahal tidak fasih, dan sudah berkali - kali satriamandala ulang jawaban pelanggan hanya " Iya Benar " dan akhirnya transaksi sukses namun pulsa tidak masuk, nah jika begini penjual lah yang disalahkan, namun akhirnya satriamandala mengecek kembali nomor pelanggan dengan dial Cek nomor, akhirnya ketahuanlah yang salah si pelanggan, paling sering adalah saat penyebutan nomor depan 0853 padahal seharusnya 0823 atau 0857 seharusnya 0858 :D

3. Pembelian Dalam Nominal Jumbo

Saat saldo hanya tersisa 100.000 ada yang ingin membeli pulsa 100.000 dan kebetulan itu adalah keluarga, mau tidak mau harus dikirim, padahal keuntunganya tidak seberapa, 100.000 bisa 20 kali transaksi nominal 5 ribu dengan keuntungan Rp. 30.000 atau 10 kali transaksi 10 ribu dengan keuntungan 15.000 namun hanya 1 x transaksi dengan keuntungan 2000 - 5000 :( mengenaskan :D

Keluhan - keluhan lain cukup banyak, misalnya pelanggan yang tidak mengetahui nomor ponselnya, atau pelanggan yang jika berbicara suaranya selembut salju ( biasanya cewek ) yang bikin satriamandala.info tidak mendengarnya dengan jelas, juga pelanggan yang marah - marah serta bolak - balik karena pulsanya belum masuk :(.

Jangan Lewatkan : Bisnis Mudah Jualan Online Pemula

Namun terlepas dari keluhan - keluhan tentu saja ada kesenangan tersendiri, misalnya dulu waktu belum berkeluarga bisa mendapatkan nomor cewek cantik tanpa minta nomor sudah dikasih duluan hehehe, juga merasa bisa membantu sesama yang membutuhkan jasa pulsa kita. Intinya Jualan Pulsa Tidak Ada Matinya hingga satriamandala dapat mengatakan Bisnis Sepanjang Masa :). Semoga artikel sederhana mengenai Peluang Usaha dan Bisnis Pulsa Semua Operator ini dapat Bermanfaat. ( SatriaMedia.Net ).

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar