Bisnis Jualan Online Tanpa Modal Melalui Sosial Media Untuk Pemula

Satriamandala.Info Bisnis | Setiap orang yang akan menjalankan sebuah usaha atau bisnis berdagang pastinya akan sangat membutuhkan banyak biaya awal, iya biaya awal digunakan untuk modal, dari stok barang hingga promosi, hal itu bukanlah rahasia karena tanpa modal mustahil dapat berdagang, kecuali sudah memiliki kerja sama pada pihak ketiga.
Bisnis Jualan Online Tanpa Modal Melalui Sosial Media Untuk Pemula
Bisnis Jualan Online Tanpa Modal Melalui Sosial Media Untuk Pemula
Tetapi ternyata setelah perkembangan teknologi android muncul kedunia abad ini Melakukan Bisnis Jualan Tanpa Modal bukanlah hal yang sulit dilakukan, bahkan anak SMP pun bisa Berbisnis Jualan Online walaupun tidak meminta modal dari kedua orang tuanya, percayalah hal ini sudah terbukti dan banyak dilakukan oleh murid - murid SMP dan SMA.

Pertanyaan mendasar dari artikel ini pastilah Bagaimana Cara Bisnis Jualan Online Tanpa Modal ? benar kan itu pertanyaan yang ingin anda ajukan sebagai pembaca :).
Artikel yang satriamandala buat ini dikhususkan untuk semua kalangan tanpa tanda khusus namun hanya untuk anda yang belum PAHAM akan Berbisnis Jualan Online Tanpa Modal, bagi yang sudah paham bahkan sudah menjalaninya, mohon untuk OUT dari membaca artikel ini karena tentu saja anda sudah Master dalam Dunia Bisnis Jualan Online Ngak Pake Modal :D namun jika ingin menyimak tanpa membully penulis ( satriamandala ) maupun pembaca yang sedang mencari Rahasia Bisnis Jualan Online Tanpa Modal maka silahkan baca artikel yang membosankan ini :D

Sekali lagi satriamandala.info tekankan bahwa artikel ini bukan untuk anda yang sudah Membuat Toko Online Dropshipper baik manual maupun GRAB ( untuk istilah ini satriamandala yakin pemula pasti belum paham, dan di artikel ini tidak akan ada penjelasan Cara Membuat Toko Online Dropship Grab, atau Sejenisnya, artinya artikel ini 100% Untuk Pemula ).

Langkah - Langkah Bisnis Jual Beli Online Tanpa Modal

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa yang namanya bisnis online membutuhkan yang namanya jaringan internet ( tanpa jaringan internet namanya OFFLINE ), jika kita memiliki jaringan internet sudah pasti kita memiliki Komputer, Laptop dan minimal Ponsel Android ( Wajib Harga barunya diatas 1 juta, dengan RAM minimal 1GB ).
Memulai Bisnis Online Tanpa Modal tentunya tidak asal mulai langsung bisa, anda perlu belajar menggunakan fasilitas yang ada pada Gadget anda, browsing menggunakan Google adalah hal yang wajib anda kuasai 100% selain itu yang tak kalah penting adalah menggunakan Sosial Media Facebook, Instagram, dan Twitter, Aplikasi Mesengger dan Whatshap juga WAJIB anda instal pada gadget anda.

Baca : Bisnis Jualan Pulsa Ngak Ada Matinya

Baiklah, anggap anda sudah menguasai Browsing, Sosmed, dan Aplikasi Pesan, langkah selanjutnya adalah menjalin pertemanan, ini penting, karena tanpa pertemanan anda tidak akan pernah dapat melakukan Bisnis Online bahkan dengan Modal sekalipun, cara menjalin pertemanan dapat berupa meng ADD ( menambah ) sebanyak - banyaknya teman - teman yang REAL dan usahakan menghindari akun CLONING atau akun PALSU karena selain jarang dibuka oleh pemiliknya juga untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan.

Masih di tahap awal, like semua postingan atau updatean status dari semua teman - teman anda, dan anda wajib aktif terus menerus untuk menglike mereka, jangan pernah bosan apalagi mengeluh, karena dengan begini anda dapat membagun jalinan kepada mereka, sesekali berkomentarlah dengan baik dan sopan.

Setelah menurut anda pertemanan anda sudah banyak ( jaman sekarang semua akun fb pasti banyak temanya, kecuali akun baru ) :D
sudah saatnya anda maju kebabak selanjutnya, namun satriamandala yakin ditahap ini pasti anda kebingungan ( bagi yang benar - benar pemula ), iya anda pasti bingung Cara Mengawali Bisnis Jualan Online Tanpa Modal, karena anda belum mengerti apa yang namanya Dropship :)

Satriamandala tidak akan menjelaskan Apa Itu Dropshipper secara lengkap, namun anda bisa mencarinya di Google untuk penjelasan lebih mendetailnya, pada intinya Dropshipper Adalah Menjual Barang Milik Orang lain dengan harga Jual kita sendiri yang pastinya lebih mahal minimal 20% dari Harga Modal ( kalau belum paham monggo langsung search mbah google ) :D
Oke, Anda sudah paham tentang Dropshipper kan ? nah disinilah pengalaman anda akan dimulai, baik suka dukanya akan anda segera jalani dan anda lewati, namun satriamandala sarankam jangan mudah putus asa atau bilang gagal karena siapapun pasti akan merasakan yang namanya GAGAL, dan bagi penjual seperti yang akan anda lakukan dan sudah anda lakukan pastinya tidak selalu berjalan sesuai yang anda harapkan, oleh karena itu teruslah mencoba dengan cara anda sendiri.

Mencari pemilik barang yang akan kita jual ulang sangatlah mudah, karena tersebar diseluruh dunia, dengan situs - situs besarnya, seperti Amazon, Alibaba, dan lain sebagainya, namun karena target pemula adalah lokal ( indonesia ) anda bisa menggunakan Lazada, Olx, Bukalapak, Shopee dan sebagainya, sesuaikan dengan keinginan anda.
Satriamandala sangat menyarankan untuk menggunakan SHOPEE, karena disini barang - barang yang disediakan sangat lengkap dan harganya yang benar - benar miring ( Murah ) dengan fasilitas dropshiping serta Promo Ongkos Kirim Gratis Dari Shopee menjadikan situs ini sebagai tempat Dropsihpper Terbesar di Indonesia, berikut ini satriamandala screnshot produk - produk yang tersedia di Shopee.

Baca Juga : Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga

Dropshipper Dari Shopee.Co.Id
Dropshipper Dari Shopee.Co.Id
Silahkan anda pelajari dan pilih - pilih produk - produk yang ingin anda pasarkan, untuk awal - awalnya anda wajib mencoba Trial dengan cara membeli salah satu barang untuk diri anda sendiri jika memungkinkan, hal ini untuk testing apakah mudah atau sulit, karena tidak semua Penjual di Shopee itu Amanah, anda harus pintar dalam memilih suplier untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.
Selanjutnya pelajari Cara Order Barang Di Shopee dan Cara Mendapatkan Ongkos Kirim Gratis dari Shoope, juga hal - hal lain yang perlu anda ketahui, jika anda sudah paham alur dan cara kerjanya silahkan anda melakukan tahap selanjutnya.

Promosi Jualan Online Di Facebook wajib anda lakukan dengan cara yang benar, serta jangan pernah anda berhenti berpromosi, dan apabila anda sudah mendapatkan pelanggan, tunggu sampai pelanggan membayar barang yang di inginkan, setelah itu pesankan barangnya, ( bingung ya :D )
Begini alurnya agar tidak bingung :
1. Anda promosi barang di sosial media
2. Ada pelanggan yang tertarik dan akhirnya deal membeli
3. Pelanggan mentransfer atau titip dana secara langsung
4. Anda Orderkan ( beli )
5. Anda dan pelanggan Menunggu ( 7 hari kerja )
6. Barang sampai
7. Serahkan Barang
8. Selesai

Dengan Alur seperti diatas Selamat, anda telah berhasil Berjualan Online Tanpa Modal Sama Sekali, keuntungan yang anda dapatkan sangat bervariatif, dari yang satriamandala ketahui keuntungan bersih mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 200.000 tergantung dari harga barang yang anda jual, berikut ini satriamandala Screnshot Contohnya.
Jilbab Murah Grosir di Shopee.Co.Id
Jilbab Murah Grosir di Shopee.Co.Id
Oke ini salah satu roduk yang dijual di Shopee, dengan fasilitas gratis ongkos kirim apabila belanja minimal 150.000, dan silahkan anda jual dengan harga anda sendiri, Modal hanya IDR 13.000 anda bisa menjualnya minimal IDR 20.000 hingga IDR 25.000 silahkan kalkulasikan keuntungan yang anda dapatkan.
Dress Murah dan Grosir Di Shopee.Co.Id
Dress Murah dan Grosir Di Shopee.Co.Id
 Tulisan Lainnya : Destinasi Wisata Jembatan Kayu Terpanjang Di Dunia
Gamis Murah dan Grosir Di Shopee.Co.Id
Gamis Murah dan Grosir Di Shopee.Co.Id
Masih Banyak Produk Murah Dari Shoppe yang dapat anda jual kembali dengan selisih harga minimal 20% hingga 100% tanpa perlu keluar rumah, tanpa perlu keluar modal, duduk manis dengan mengoperasikan Komputer, Laptop atau hanya Ponsel android saja, anda sudah memiliki penghasilan ratusan ribu setiap harinya, dan jutaan perbulanya.
Namun satriamandala tidak akan mengiming - imingkan Penghasilan Rutin Jualan Online Tanpa Modal ya, karena yang namanya jualan terkadang laku terkadang ZONK, oleh karena itu usaha kita dalam menarik pelanggan sangat dibutuhkan, dan tentunya rayuan - rayuan gombal ataupun maut wajib kita kuasai dalam menggaet pelanggan, promosi yang gencar dan sehat wajib dikuasai, begitu pula dengan Persaingan Harga Jualan Online.

Apakah banyak yang sukses Berjualan Online Tanpa Modal ? hingga saat ini yang sudah sukses tidak terhitung lagi, bahkan tetangga - tetangga Sariamandala.Info pun sudah giat sekali dalam Berjualan Online Tanpa Modal ini karena Selain Jualan Online Tanpa Menyetok Barang, bisnis ini juga adalah Bisnis Jualan Online Tanpa Rugi dan sangat menguntungkan.
Bagaimana dengan satriamandala ? apakah ikut - ikutan melakukan Usaha Jualan Online tanpa Modal ? saat ini satriamandala masih belum tertarik dalam jualan online, karena satriamandala masih disibukkan dengan Hobby satriamandala dalam membuat atau menulis artikel yang tentunya menyita waktu, juga karena masih belum mau Pusing dengan seribu pertanyaan dan Complain dari Pelanggan :D jadi masih belum Action :v.

Jangan Lewatkan : 
Cara Mudah Menghentikan Pemutaran Siaran Langsung Otomatis di Facebook

Tidak perduli anda mau anak smp, sma, kuliah, bapak - bapak, ibu - ibu bahkan nenek - nenek selama kalian mampu berusaha, jangan takut untuk memulainya, semoga sukses untuk anda, untuk saya dan pastinya untuk kita semua, artikel ini dibuat karena masih banyak yang ingin Belajar Jualan Online Tanpa Modal, dan karena banyak juga yang penasaran Cara Jualan Online Di Facebook.
Semoga bisa menjadi inspirasi dalam Jualan Online Untuk Anak SMP tanpa Modal juga untuk Jualan Online Anak SMA Tanpa Modal dengan cara dropshiping.
Silahkan kunjungi terus situs pribadi satriamandala.info ini, karena akan terus diupdate tentang hal - hal yang sangat bermanfaat, Nantikan Artikel lainnya :). ( Bang Yus - Satriamandala ).

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar