Cara Mendapat Paket Data Murah Telkomsel Terlengkap

Satriamandala.Info Telkomsel | Sejak meluncurnya product elektronik android hampir seluruh kalangan dapat mengakses internet, yang tadinya tidak tau apa - apa tentang internet kini menjadi tergila - gila untuk mengakses internet, dengan dukungan perangkat yang ringan, simple, mini dan dengan harga yang terjangkau masyarakat diseluruh dunia sudah berselancar ria di Internet.

Internet dapat diakses dengan menggunakan Ponsel Android dan Data Seluler seperti Telkomsel Data, dan lain sebagainya ( artikel ini hanya membahas Telkomsel ).
Namun ternyata tidak semua masyarakat mampu membeli Paket Data Telkomsel setiap bulannya karena harga yang lumayan menguras kantong.
Product Telkomsel
Product Telkomsel
Sebagian dari mereka hanya membeli Paket Internet Telkomsel hanya jika benar - benar membutuhkannya saja, dan jika tidak memiliki uang untuk membelinya mereka akan mencari Wifi Gratisan atau Hotspot, ada beberapa teman memanfaatkan WIFI.ID milik Telkomsel Yang mana lebih murah dari pada Paket Internet Reguler Telkomsel namun fasilitas ini tidak semua wilayah tercover, hanya kota - kota besar saja yang dapat sinyal atau jaringan Wifi Id tersebut.

Menurut survey dari satriamandala.info di daerah kediaman satriamandala rata - rata yang tidak dapat selalu Membeli Paket Data Telkomsel adalah Bujangan, Kuli, Ibu Rumah Tangga, Pengganguran ( Pasti ini ), dan anak sekolah ( SD, SMP, SMA ) yang rata - rata masih mengandalkan uang saku, kecuali orang kaya ( Mampu ).

Banyak diantara mereka yang membutuhkan Akses Internet Telkomsel untuk membuka situs umum seperti Google dan Facebook, bagi mereka Sosial Media adalah hal wajib untuk di akses dan google adalah yang utama digunakan untuk mencari informasi, namun Paket Data Telkomsel yang paling dibutuhkan untuk mengaksesnya.

Brand Telkomsel sangat popular di indonesia karena menjangkau seluruh area dan sinyal yang full serta jaringan 2G, 3G juga 4G ( masih belum merata ), itulah sebabnya pengguna Perdana Telkomsel di daerah satriamandala sangat banyak.
Telkomsel 4G
Telkomsel 4G
Artikel ini berjudul Cara Mendapat Paket Data Murah Telkomsel Terlengkap yang satriamandala.info dapatkan dari beberapa pelanggan Counter Satriamandala Cellular dengan pertanyaan berbeda namun memiliki fungsi dan arti serta maksud yang sama yaitu Paketan Murah Telkomsel.

Bang Cara Daftar Paket Murah Telkomsel Gimana ? Salah satu pertanyaan umum yang sering di utarakan oleh pelanggan, :)

Kak Daftarin Paket Internet Telkomsel Yang Murah ya :) Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh bocah - bocah SD dan SMP didaerah tempat tinggal satriamandala.

Mas Paket Data Internet Telkomsel yang Murah ada ngak 1 bulan ? kalo ini biasanya ibu - ibu yang tanya, dan mau ngak mau harus dijelaskan secara rinci serinci - rincinya :D

Bro, Promo Telkomsel Murah Aksesnya Pake Kode Apa ? kalo ini udah bisa ditebak kan siapa yang tanya, pastinya kawan - kawan satriamandala yang hobinya internetan melulu :)

OM, Paket Internet Telkomsel Murah ada ? Om telolet Om hahaha, kalo ini biasanya anak - anak SMA / SMK sering manggil OM hehehe . . .

Jika mereka terpaksa dan sudah kepepet mereka akan mengatakan Beli Paket Data Telkomsel atau sering kali mengatakan Beli Pulsa Internet Telkomsel kalo anak kecil bilangnya Beli Kouta Internet Kartu Simpati nominalnya pun tidak lebih dari 50 Ribu :)
Paket Internet Telkomsel 5 K, Paket Internet Telkomsel 10 K dan Paket Internet Telkomsel 25 K.

Padahal jika mau mencari tau sebenarnya Paket Internet Telkomsel baik itu produk SIMPATI, SIMPATI LOOP, atau KARTU AS memiliki pilihan Paket Telkomsel Murah yang bisa dibeli dengan otomatis dengan pembayaran via PULSA TELKOMSEL itu sendiri.

Sayangnya tidak semua pengguna ponsel android mengerti Bagaimana Caranya Mendapat Paket Data Murah Telkomsel, mungkin mereka belu mengerti :) tetapi dapat dipastikan mereka akan mengerti setelah mencari informasinya di Google, atau dengan Membaca artikel yang satriamandala.Info publikasikan ini.

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel sangat bervariasi dan bermacam - macam serta memiliki kelebihan tersendiri, Trik yang digunakan juga banyak sekali hingga tidak semua dapat di ingat dengan baik, satriamandala.info akan mencoba untuk merangkumnya 1 persatu untuk dicoba dan dipelajari, jika berhasil selamat untuk anda dan jika tidak berhasil cobalah cara yang lain, jangan putus asa dan marah.

Artikel ini Membahas PAKET INTERNET TELKOMSEL TERLENGKAP yang mana satriamandala.info dapatkan dari pengalaman sejak lama atau dulu waktu Paket Telkomsel 2 Gb malam hanya bayar 7.000 dan pernah sesekali mendapat BUG Telkomsel hingga 100GB hanya dari jam 12 malam hingga jam 7 Pagi.

Akses Pembelian Data Internet Telkomsel
Akses Pembelian Data Internet Telkomsel
Cara Daftar Paket Telkomsel Mengunakan Aplikasi

Cara ini sudah umum digunakan yaitu dengan mengakses Aplikasi Telkomsel, diaplikasi tersebut anda dapat memilih berbagai macam pilihan paket yang sesuai dengan pilihan anda dan untuk paket telkomsel serta harga tergantung dari Zona Lokasi dan Perdana Yang Digunakan.

Aplikasi Telkomsel
Aplikasi Telkomsel

Aplikasi Telkomsel
Aplikasi Telkomsel

Paket Murah Via Aplikasi Telkomsel
Paket Murah Via Aplikasi Telkomsel

Paket Murah Via Aplikasi Telkomsel
Paket Murah Via Aplikasi Telkomsel

Cara Daftar Paket Telkomsel Dengan Mengakses *363#

Dengan Cara ini anda bisa memilih paket - paket Regular atau Promo yang sedang berlaku dan dapat anda beli dengan mudah dial ini berlaku untuk semua Product Telkomsel jadi apapun kartunya selama masih telkomsel gunakan saja dial *363#

Paket Promo Telkomsel Murah Akses *363#
Paket Promo Telkomsel Murah Akses *363#

Paket Regular Data Telkomsel Akses *363#
Paket Regular Data Telkomsel Akses *363#

Paket Super Murah Kartu AS Telkomsel Akses *363#
Paket Super Murah Kartu AS Telkomsel Akses *363#
Untuk Paket Super Murah Kartu AS Telkomsel Akses *363# Hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Perdana AS Super Kouta atau biasa disebut Kartu SAKTI, dan product ini TERBATAS.

Jika Paket Super Murah Kartu AS Telkomsel Hilang dari *363# bukan berarti hilang beneran hanya berpindah tempat saja :) Lalu Cara Mengaktifkan Kembali Kartu SAKTI Telkomsel Yang Hilang anda dapat mengakses *100# Lalu Pilih No 3 Terus Pilih No 3 lagi dan Pilih Paket Internet Lainnya :)

Untuk yang ingin tau Cara Mengecek Kartu SAKTI AS anda dapat melakukan dengan cara berikut ini : *369# Lalu Pilih No2 (Jual Pulsa Internet) Selanjut akan keluar sebuah form didepan layar, maka isi nomor yang ingin agan cek kartu sakti telkomsel nya, jika mucul Paket Super Murah Kartu AS maka kartu tersebut SAKTI jika tidak maka bukan SAKTI :D

Cara Daftar Paket Telkomsel Dengan Mengakses *888#

Panggilan ini sebenarnya untuk Mengecek Pulsa Telkomsel, namun di panggilan ini sering kali terjadi PROMO TELKOMSEL yang mendadak penah suatu kali satriamandala.info mendapatkan promo 1GB Data 24 Jam Hanya Dengan Rp.20.000 dan pernah hanya Rp.15.000 dan 500Mb hanya Rp. 7000 saja. :)

Promo Telkomsel Murah Akses *888#
Promo Telkomsel Murah Akses *888#

Promo Telkomsel Murah Akses *888#
Promo Telkomsel Murah Akses *888#
Cara Daftar Paket Telkomsel Dengan Mengakses *567#

Panggilan ini hanya berlaku untuk smpati loop, dan *567# ini juga bisa diganti dengan *363# :D

Paket Telkomsel Regular LOOP Akses *567#
Paket Telkomsel Regular LOOP Akses *567#
Cara Daftar Paket Telkomsel Dengan Mengakses *999#

Sudah dicoba menggunakan perdana loop dan AS tidak berhasil hanya dapat diakses oleh Simpati biasa :)

Paket Telkomsel Regular Akses *999#
Paket Telkomsel Simpati Regular Akses *999#
Cara Daftar Paket Telkomsel Dengan Mengakses *363*9#

Dapat diakses dengan simpati loop dan simpati biasa dengan harga Paketan Internet Telkomsel Murah.

Paket Data Murah Telkomsel Akses *363*9#
Paket Data Murah Telkomsel Akses *363*9#
Cara Daftar Paket Telkomsel Dengan Mengakses *550#

Paket Murah Telkomsel Akses *550#
Paket Murah Telkomsel Akses *550#
Bisa diakses oleh semua perdana namun hanya perdana tertentu dan dilokasi tertentu saja :)
untuk yang bisa mengakses panggilan ini selamat anda mendapatkan paket - paket murah dari telkomsel, untuk jumlah Kouta Data Telkomsel bervariasi dan Harga juga bervariasi.

Tambahan Untuk Paket Murah Lainnya :) yang dipromo Paket Internet Flash Khusus Driver Ojek Online bisa dial ke *363*820#
Jika berhasil mengakses namun tidak berhasil melakukan pembelian berarti kartu perdana anda tidak mendukung :)

Untuk anda yang masih penasaran dan belum paham dengan Paket Murah Telkomsel baik dari jumlah kouta, harga dan Zona Lokasi anda dapat langsung mengakses ke Website Utama Telkomsel di Link berikut ini http://www.telkomsel.com/paketflash

Di Link tersebut anda dapat melihatnya secara lengkap selengkap - lengkapnya :)
Semoga bermanfaat. ( SMDC ).
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar