Google Dan Tugas Sekolah, Laporan, Makalah, Proposal dan Skripsi

Satriamandala.Info Google dan Tugas Sekolah | Dalam dunia pendidikan kita pasti mengenal yang namanya Tugas Sekolah, Tugas Kliping Sekolah, Karya Ilmiah Remaja ( KIR ), Makalah, Laporan Study Banding, Laporan Praktik Kerja Industri ( PRAKERIN ), Laporan Kerja Lapangan ( PKL ), Hingga Skripsi, Thesis, serta Proposal.

Kata - Kata diatas pasti tidak asing ditelinga kita sebagai Siswa - Siswi, Mahasiswa - Mahasiswi dalam kegiatan - kegiatan atau tugas - tugas pendidikan yang ditempuh dalam menuju lulusan atau sarjana, baik itu disekolah Dasar ( SD ), Sekolah Menengah Pertama ( SMP ), Sekolah Menengah Atas ( SMA ), Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Atau yang sederajat Hingga Perguruan Tinggi ( Kuliah ).
Google Dan Tugas Sekolah, Laporan, Makalah, Proposal dan Skripsi
Google Dan Tugas Sekolah, Laporan, Makalah, Proposal dan Skripsi
Di dalam dunia pendidikan yang telah modern dan maju ini kita tidak lagi kesulitan dalam membuat atau menyelesaikan tugas - tugas yang diberikan pada Guru maupun dosen, karena Dimana saja, kapan saja Internet bisa diakses diperangkat Komputer, laptop, Bahkan Ponsel Pintar Berbasis JAVA maupun Android.

Dari Sekian banyak pertanyaan - pertanyaan yang diajukan atau ditanya di internet, satriamandala.info sering sekali mencari tentang, Bagaimana Cara Membuat Proposal Yang Benar jika satriamandala.info ingin membuat proposal, dan mencari informasi tentang Cara Membuat Kliping Koran, jika ada tugas dari guru untuk membuat kliping, pernah waktu SMP satriamandala.info mencari informasi di Google dengan pertanyaan Cara Membuat Karya Ilmiah Remaja, kala itu pelajarannya adalah Biologi.

Waktu Satriamandala.info beranjak SMK satriamandala.info di beri tugas untuk membuat Makalah Tentang Mesin Karburator, dan satriamandala.info memiliki referensi google.com dengan mencari info Cara Membuat Makalah Otomotif, atau jika tidak ketemu satriamandala.info mencari dengan kata kunci Makalah Otomotif SMK.

Masih Dibangku SMK satriamandala.info disibukkan dengan Laporan Praktik Kerja Industri, waktu itu satriamandala.info selesai PKL, dan akhirnya satriamandala.info mencari informasi lagi di google dengan kata Tanya Cara Membuat Laporan PKL Yang Benar, Cara Membuat Laporan Prakerin, Membuat Laporan Praktek Industri, dan lain sebagainya.

Hingga Akhirnya satriamandala.info memasuki Tahap akhir dari sekolah SMK yang mengharuskan satriamandala.info belajar lebih giat lagi dan, dan lagi - lagi satriamandala.info harus mencari berbagai informasi yang satriamandala.info butuhkan untuk menghadapi UAN.

Saat itu Ponsel Pintar satriamandala.info adalah NOKIA N70 Series yang satriamandala.Info beli dengan Harga Second Rp. 1.700.000 Jika satriamandala.info gunakan uang tersebut untuk membeli ponsel jaman sekarang dapat dipastikan mendapatkan Seri Android Ram 2 Gb, Memori Internal 16 GB, hehehe, malah N70 tersebut sekarang harganya hanya dibawah Rp. 500.000 saja.

Menggunakan Tekhnologi Ponsel besutan Nokia N70 Series satriamandala.info mulai searching by Google.com dengan beribu - ribu kata kunci, Seperti, Kisi - Kisi Ujian Sekolah, Kisi - Kisi Try Out SMK, Kisi - Kisi Ujian Nasional SMK, Soal - Soal Try Out SMK Otomotif, Try Out SMK, dan masih banyak lagi yang satriamandala.info search di mbah Google.Com.

Ternyata satriamandala.info juga berfikiran pendek ingin melakukan kecurangan dalam Ujian Nasional SMK dengan mencari informasi Bocoran Soal Ujian Nasional, Bocoran Ujian Nasional SMK, Bocoran Try Out SMK, Bocoran Ujian Sekolah Menengah Kejuruan, Jawaban Soal Ujian Nasional, Jawaban Ujian Nasional SMK, bahkan satriamandala.info Nekat mencari Harga Jawaban Ujian Nasional SMK, Jual Bocoran Ujian Nasional SMK, SMP, dan masih banyak lainnya.

Lalu apa yang satriamandala.info dapatkan ?? ZONK tidak ada satupun dari semua yang satriamandala.info Terapkan dari semua Trik - trik kotor tersebut, karena setelah satriamandala.info pikir - pikir semua itu adalah SEMU, Pembohongan Publik dan jikapun benar maka itu adalah Tipuan agar menjadi Haram ( Ilegal ).

Pesan satriaandala.info pada kawan - kawan pembaca site satriamandala.info ini sebaiknya buang jauh - jauh pikiran kalian untuk melakukan kecurangan dalam UJIAN NASIONAL atau ujian - ujian lainnya, karena hal itu akan menjadikan kalian sebagai Pengecut dan Tidak tahu diri.

Informasi yang ada di Google.com adalah informasi bersifat publik, siapa saja boleh membaca, siapa saja boleh mempraktekkannya, namun sesuaikan dengan situasi, kondisi dan taatlah pada aturan yang ada, dalam hal ini satriamandala.info mencari informasi di google untuk dijadikan contoh atau referensi atau dihafalkan atau di pelajari, misalnya begini :

Contoh Proposal Yang Benar
Satriamandala.info mencari di google, satriamandala.info baca, dan contoh namun semuanya satriamandala.info ubah, dari kata - kata hingga cara menyampaikannya, tidak sama persis, hanya kerangkanya saja yang sama, isi semua beda.

Contoh Membuat laporan PKL
Satriamandala.info membuat Laporan Prakerin menggunakan referensi ( Sumber ) dari hasil Dow*load di google.com dan di pelajari, namun tidak untuk di Copy Paste mentah - mentah tetapi diubah keseluruhan, dimana satriamandala.info PKL, bahasan Materi, Motto, kata pengantar dan lain sebagainya.

Contoh Membuat Karya Ilmiah Remaja
Jaman satriamandala.info SMP materi ini belum banyak beredar masih jarang namun sudah ada, dan satriamandala.info juga merubah 99% isi dari artikel yang satriamandala.info baca, karena yang Namanya KARYA ILMIAH REMAJA itu adalah penelitian yang REAL atau benar - benar dilakukan seperti halnya PKL.

Contoh Membuat Kliping Koran
Yang namanya kliping koran kan harus dari koran, cari di internet hanya untuk dipelajari saja, tidak untuk di Copy paste dan dikumpul.

Contoh Membuat Makalah Yang Benar
Makalah kebanyakan copas di Google.com tetapi semuanya berbeda, sama persis tapi beda, itu yang satriamandala.info lakukan :)

Soal - Soal Try Out, Kisi - Kisi Try Out, Jawaban Try Out
Untuk ini satriamandala.info hanya mempelajarinya saja, karena satriamandala.info yakin tidak semua pertanyaan atau jawabab akan muncul di artikel atau file manapun di seluruh internet.

Jawaban Ujian Nasional, Jawaban Lengkap UAN
Ini juga hanya satriamandala.info pelajari tanpa pernah menemukan pertanyaan dan jawabab yang sama saat UAN berlangsung :D

Bocoran Jawaban Ujian Nasional, Harga Jawaban Ujian Nasional
Sebenarnya cara paling mudah tanpa belajar adalah dengan membeli jawaban seperti ini namun resiko yang didapatkan sangat banyak, selain ditipu atau tertipu, juga akan menyebabkan kecurigaan dari pihak sekolah dan Haram ( ilegal ) dan menjadikan diri kita dikucilkan.

Akhirnya satriamandala.info lulus dengaan hasil yang memuaskan dengan kerja keras sendiri, belajar - belajar, dan belajar, :)

Ternyata setelah satriamandala.info lulus dari SMK satriamandala.info masih harus berhubungan dengan dunia internet untuk menebus ribuan informasi lainnya, yah satriamandala.info terjun dibidang IM dan Blogger serta CW ( Content Writter ) sesuai dengan hoby yang satriamandala.info miliki.

Dan akhirnya satriamandala.info membuka jasa pengetikkan baik secara online maupun Offline, dengan mengandalkan 11 cari, satriamandala.info bisa menulis dengan cepat ( Siapa Bilang menulis cepat harus dengan menggunakan 10 jari  :D ).

Ternyata dunia pengetikkan tidak jauh - jauh dari yang namanya Proposal, Laporan, Makalah, Surat Desa, dan semua yang satriamandala.info bahas diatas, malah merambah hingga ke dunia pendidikkan GURU, yang sering satriamandala.info ketik adalah, RPP, dan SKRIPSI dan lain sebagainya.

Untuk Membantu Pembaca Blog ini satriamandala.info akan memberikan beberapa tambahan informasi yang bisa di Downl*ad secara gratis di blog ini dan ada lebih dari 200 File Contoh Skripsi yang satriamandala.Info Unggah Di Blog ini, dan Arsip File Skripsi tersebut satriamandala.info dapatkan dari seluruh penjuru Internet, yang artinya boleh dibagikan kembali, satriamandala.info mendownl*ad file Skripsi tersebut untuk Bahan Contoh pelanggan satriamandala.info dalam membuat skripsi.

Contoh Cara Menyusun Skripsi Yang Benar
Jika anda mencari informasi ini di Google, silahkan dipelajari, dan diterapkan, apabila anda Mendownl*adnya jangan pernah berfikir untuk mengcopy pastenya :)
Hargailah karya orang lain.

Bila anda mendownl*ad skripsi yang ada di blog ini mohon digunakan secara bijak dan jangan menyalah gunakannya dengan cara mengcopy mentah - mentah, dan untuk siapa saja yang menulis skripsi yang satriamandala.info bagikan satriamandala.info ucapkan ribuan terima kasih, dan apabila ada yang tidak terima silahkan hubungi satriamandala.info untuk penghapusan File tersebut. Terima kasih. ( SMDC )
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar