Dijual Akun Adsense Youtube Hosted 2016

Satriamandala.Info Akun Adsense | Bagi anda yang ingin mencoba untuk mencari Uang melalui vidio anda dapat membuat akun youtube dan akun adsense yang telah disambungkan atau dikaitkan ke akun youtube milik anda, dan selanjutnya biarkan uang mendatangi anda.

Namun tidak semua orang mampu / bisa membuat akun youtube atau akun adsense dalam hal ini satriamandala.info mengatakan orang awam ( tidak melek tekhnologi ) namun satriamandala.info yakin anda semua yang sedang membaca artikel ini pasti bisa Membuat akun Gmail, Youtube dan akun Adsense J

Jika anda tidak ingin bersusah payah dalam membuat akun gmail, youtube dan adsense anda dapat membeli yang sudah jadi atau memesan kepada orang lain untuk membuatkan akun adsense youtube agar siap digunakan.
Disini satriamandala.info akan menawarkan akun youtube beserta akun adsensenya dan sudah ada view dan pendapatanya, berikut ini akun yang satriamandala.info tawarkan :

1.  Akun Youtube + Adsense ( Maret )
=> Akun Gmail Tahun 2016 ( Maret )
=> Akun Blogger ( News )
=> Akun Facebook ( New ) Teman 300++
=> Saldo Rp. 3000+
Harga $8

2.  Akun Youtube + Adsense ( April )
=> Akun Gmail Tahun 2016 ( April )
=> Akun Blogger ( News )
=> Akun Facebook ( New ) Teman 300++
=> Saldo Rp. 500+
Harga $8

Kenapa harus membayar menggunakan USD / Dolar ? Karena satriamandala.Info sedang membutuhkan $ untuk membeli domain yang di inginkan J

Bagaimana jika ingin membayar via rekening ? Boleh, harga menggikuti rate Dolar yang ada dan akan di transfer langsung ke penyedia Jual – Beli Dolar, dalam hal ini menggunakan jasa P-store.Net.

Apakah bisa REKBER ? Rekber sangat di utamakan dan disarankan, silahkan langsung menghubungi rekber P-store.Net atau Bpk. Tri Haryanto untuk melakukan transaksi.

Apa keuntungan membeli akun ini ? Keuntungan membeli akun ini tidak dapat saya katakan namun jika dipikirkan secara logika maka satriamandala.info akan menyimpulkan bahwa akun ini bisa mendatangkan uang melalui vidio yang anda upload dan dapat dicairkan bila sudah mencapai batas pembayaran yang tersedia, dan jika dalam jangka waktu yang lama maka akun adsense ini akan menjadi investasi yang lumayan, karena akun ini sudah berumur.

Apakah Bergaransi ? Satriamandala.info tidak akan pernah melakukan tindakan yang merugikan siapapun dan dengan cara apapun, silahkan melakukan transaksi yang menurut anda paling aman, dan jika anda menginginkan garansi, satriamandala.info akan memberikan apabila akun tersebut satriamandala.info HACK, namun jika akun tersebut terBANNED karena kesalahan pengguna maka satriamandala.info tidak dapat bertanggung jawab.

Terlepas dari itu semua anda dapat menghubungi satriamandala.info melalui akun facebook pribadi di https://www.facebook.com/satriamandala.discterima kasih dan silahkan dibeli J( SMDC )
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: