Dijual Blog Niche Download Abadi Berpotensi

satriamandala.info - Halo agan - agan pemburu Web blog :) di web blog ini akan terus diupdate web blog yang akan dijual, dari harga paling murah Rp. 50.000 Hingga harga paling mahal Tak Terbatas :)
Web blog yang dijual satriamandala.info adalah 70% milik satriamandala dan 30% adalah titipan kawan satriamandala :)

Bukan hanya web blog niche tekhnologi, resep, agama, dll tetapi niche Download juga adalah salah satu niche blog abadi dan peminatnya lumayan banyak, terbukti hingga hari ini satriamandala.info sudah menjual belasan web blog download :)

Membicarakan web blog download tentu saja tak lepas dari penghasilan yang didapatkan, karena web blog download tidak suport dengan ADSENSE maka web blog download harus memikirkan jenis periklanan yang lain, dan tentunya banyak sekali :)

Satriamandala membeli web blog ini kisaran 7 bulan yang lalu dan tanpa satriamandala update ( hanya sesekali update saja ) web blog ini sudah menghasilkan lebih dari Rp.400.000 dalam jangka waktu 7 Bulan. :) Bagaimana caranya ??

Blog PageView 500 perhari stabil di angka 450 Pageview.

Pendapatan 1 :
Iklan Pribadi
4 Iklan x 5000 = Rp. 20.000/Bulan
2 Iklan x 10.000 = Rp. 20.000/Bulan
Total Rp. 40.000/Bulan
40.000 x 7 =  280.000

Pendapatan 2 :
Iklan Popcash + YlixMedia + Adfly = Rp. 20.000/Bulan
20.000 x 7 = 140.000

Total  Rp. 420.000 ( 7 Bulan )

Itu Asumsi pendapatan terendah yang diakumulasikan, jika anda bisa / mampu mengelolanya maka hasilnya akan bebeda, :) dan perlu diketahui setiap pendapatan pengelola berbeda - beda :) Pendapatan diatas satriamandala hanya promosi di FB untuk mendapatkan Iklan Pribadi dari sesama Pemilik Blog dan kontrak dari iklan penjualan :)


Dan perlu diketahui pula bahwa Web blog tersebut tidak dipromosikan, tidak di spamkan, blogwalking dan jarang posting dengan alasan satriamandala terlalu sibuk mengurus hal - hal yang lainnya, satriamandala, hanya sesekali saja melihat web blog tersebut, apakah visitor turun atau stabil.

Jika anda ingin mendapatkan hasil lebih silahkan anda promosikan ke media sosial seperti, G+, FB, Twitter, Group, Line, BBM, Instagram dll, maka penghasilannya akan lebih banyak :)

Berapa Harga Web Blog ini ?? Satriamandala hanya akan Melepas Web Blog ini RP. 500.000 dan satriamandala akan memasang iklan di Web blog ini Senilai Rp.100.000 ( 20 Bulan ) Iklan Yang Rp.5.000an saja :)
Jadi Anda Hanya perlu membayar Rp. 400.000 Saja sudah memiliki Web Blog ini.

Sekali lagi Web Blog ini sudah vakum, jika artikel ditambah, dan diurus satriamandala dapat menjamin harga web blog ini adalah diatas Rp. 700 - 1 jt kedepannya.


Berikut ini satriamandala sertakan Screnshot sebagai bahan pertimbangan :)


Semua Pengunjung Berasal dari Search Engine Google, Dll Tidak ada dari FB
Berikut Ini adalah beberapa kata kunci yang menguasai SEARCH enggine Google :)






Ini Adalah tampilan halaman depan Web Blog Mobiletc :)

Apakah Anda masih ingin Negoisasi ?? Jika ya, Saya akan memberikan Harga Rp. 500.000 silahkan dinegoisasikan :) Mungkin Rp. 450.000 Hehehe . . . . :)

Link Blog : http://mobiletc.blogspot.co.id/

Silahkan dibeli gan :), Harga akan berubah apabila ada penambahan konten dan Visitor :)

oke bagi yang minat langsung saja menghubungi saya di FACEBOOK
https://www.facebook.com/satriamandala.disc

Atau bisa juga melalui SMS 0857 6880 3338 Terima kasih. !!!


 STATUS = TERSEDIA BOSSS !!!



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar