Dijual Blog Pendidikan Jilid 2

Dijual - Blog pendidikan, halo sobat kemarin dua hari yang lalu satriamandala.info memposting Penjualan web blog dengan niche pendidikan, dan tanpa di duga peminat dari blog tersebut membludak, dengan harga yang sangat terjangkau / murah yakni hanya dengan Rp. 150.000 saja, banyak yang meng PM admin satriamandala.info menanyakan perihal blog tersebut, namun karena blog tersebut sudah TERJUAL dalam waktu singkat, maka banyak yang kecewa :D dan admin satriamandala.info mohon maaf apabila blog - blog yang admin satriamandala.info posting cepat TERJUAL, karena blog tersebut adalah blog titipan kawan :)

Untuk mengobati kekecewaan kawan admin satriamandala.info menitipkan kembali blog dengan niche yang sama yang diserbu seperti kemarin :) yaitu niche PENDIDIKAN.

Kali ini Harga dari blog ini memang agak mahal yaitu Rp. 250.000 namun satriamandala.info akan menjualnya dengan harga Rp. 300.000 dengan asumsi keuntungan yang admin satriamandala.info dapatkan adalah Rp. 50.000 saja.

Bagi anda yang ragu dengan admin satriamandala.info dengan penjualan ini anda dapat menggunakan jasa REKBER dari P-STORE NET untuk mengamankan transaksi anda, :)

Fee untuk jasa REKBER adalah tanggungan pembeli :)
Fee REKBER adalah SEIKLASHNYA . . . .

Untuk keterangan singkat dalam blog ini anda dapat melihat langsung SCRENSHOT dari gambar dibawah ini beserta keterangan yang Admin satriamandala.info Lampirkan : )

Link Blog yang dijual adalah http://duniaalislam.blogspot.co.id/

Tampilan Blog ( Baru ganti Template ) Belum di editing,



Penayangan Perhari dari Blog
Keterangan : perlu diketahui bahwa penayangan tersebut bersifat sementara dan akan terus naik menjadi ratusan bahkan ribuan, tinggal ditambahkan postingan baru dan promosi saja :)

Keterangan : Blog ini dulunya berdomain COM, karena keadaan ekonomi, domain tidak diperpanjang :)


Keterangan : Total posting adalah 501 Posting, berarti jika anda membeli blog ini dengan harga Rp. 300.000 maka anda hanya membeli 1 postingan seharga Rp. 600 Rupiah Apakah terlalu Mahal ?? Tentu saja Tidak, harga umum sebuah postingan adalah Rp. 5000 hingga Rp. 15.000.


Keterangan : Penayangan Perhari rata - rata masih diatas 50 hingga 70, masih sedikit ya tentu saja sedikit jika penayangan sudah banyak tentunya anda tidak akan mendapatkan harga Rp. 300.000 bisa jadi jika sudah ribuan harganya adalah Rp. 3jtan.


Keterangan : Walaupun Penayangannya Hanya sedikit namun semua itu murni dari searching atau dari Google.

Keterangan : Visitornya ternyata tidak hanya dari indonesia saja, namun dari luar negeripun banyak bahkan Amerika serikat menduduki Posisi 2.

Keterangan : WOWWWWWW . . . . . dengan harga yang super murah anda dapat memiliki kata kunci yang sudah muncul di halaman pertama Google, bukankah ini FANTASTIS, tinggal bagaimana anda mengoptimasi dan akhirnya anda akan mendapatkan sebuah blog yang potensial, TUJUAN PEMASARAN menempati posisi 6 di Halaman pertama Google, DIVISI SALES menempati posisi 1 di Halaman pertama Google, Apakah harga Rp. 300.000 Masih terlalu Mahal ????
Ditambah lagi dengan kata kunci lainnya :)





Keterangan : satriamandala.info mencoba mengecek apakah lolos copyscape dan YAAA blog ini Lolos, silahkan cek sendiri :)



Keterangan : karena penasaran satriamandala.info mencoba mengecek blog ini apakah banned adsense atau tidak dan hasilnya mengejutkan, NO BANNED ADSENSE, silahkan dicek SS atau langsung cek sendiri.

Demikian lampiran dalam blog yang satriamandala.info buat untuk digunakan sebagai bahan pertimbangan apakah blog ini layak untuk diadopsi atau tidak dengan harga hanya RP. 300.000 saja.

Sekali lagi sebelum membeli silahkan dipikirkan baik - baik, karena ini blog milik orang, satriamandala hanya menjualnya saja dengan mengambil sedikit keuntungan, apabila sudah dibeli blog ini tidak dapat dikembalikan lagi, dan admin satriamandala.info tidak bertanggung jawab dengan segala sesuatu yang diluar jangkauan admin satriamandala.info.

Sekali lagi harganya adalah Rp. 300.000 saja.

oke bagi yang minat langsung saja menghubungi saya di FACEBOOK
https://www.facebook.com/satriamandala.disc Fb Personal
https://www.facebook.com/satriamandalacom Fb Khusus Jual Beli

Atau bisa juga melalui SMS 0857 6880 3338 Terima kasih. !!!

STATUS BLOG => SOLD / TELAH TERJUAL !!!

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar