Jasa Pemasangan Template dan setting Di blogger

Jasa - Sekarang hampir semua pengguna dunia maya memiliki web blog, dan 60% masih dalam tahap belajar dan belum mengerti dengan template yang keren - keren desain para master - master template. Dengan kenyataan tersebut hanya 40% blogger saja yang menggunakan template profesional dan rumit.

Jika anda masuk diantara 60% tersebut, sebaiknya anda mulailah menggunakan template premium yang banyak dibagikan gratis di google seperti di Satriamandala.Info.
Namun apabila anda tidak dapat memasang dan setting - settingnya anda dapat menggunakan Satriamandala.Info untuk pemasangan template yang anda inginkan.
Jasa Pemasangan Template dan setting Di blogger
Jasa Pemasangan Template dan setting Di blogger
Apakah biayanya mahal ??
Mahal itu hanya sekilas saja, yang penting hasilnya maksimal, namun untuk pandangan saja Satriamandala.Info tidak mematok tarif tetap untuk pemasangan template karena template itu pada dasarnya berbeda - beda tergantung dari segi kerumitannya.
Satriamandala.Info hanya mengambil untung untuk biaya koneksi dan cemilan saja, Biaya pemasangannya kisaran harga Rp. 20.000 hingga Rp. 200.000.

Wow ada yang sampe 200 ribu juga yah ??
Iya 200 ribu adalah template yang sangat rumit, yakni template magazine / berita + full edit baik warna, slider juga navigasi menu.

Lalu yang 20ribu template seperti apa ??
Template personal

Jika memiliki dana 50ribu tetapi ingin template blog berita bagaimana ??
Bisa, tetapi tidak semuanya hanya sampai rapih saja, namun full.

Mau donk dipasangin, untuk bayarannya via apa ??
Langsung aja Chat via Facebook.com/satriamandala.disc atau SMS 085768803338 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar