Jual Blog Keren Murah Full

Jual Blog - Nah kemaren ceritanya ada sahabat bangsatriamandala menantang bangsatriamandala untuk membuat blog tema pertanian dan budidaya, bukan tanpa sebab teman bangsatriamandala mengatakan begitu, karena dia tidak yakin tentang kemampuan bangsatriamandala membuat sebuah blog keren responsive dalam waktu 1jam :)

Berhubung blognya sudah jadi dan teman bangsatriamandala sudah percaya, kepalang tanggung blognya bangsatriamandala teruskan saja desain - desainnya agar terlihat menarik, setelah selesai 3hari kemudian blog tersebut ditawar RP. 100.000 waduh, dengan berat hati bangsatriamandala tidak berani melepaskan blog tersebut, karena jujur blog tersebut tidak sesuai dengan harga yang ditawarkan.

karena bangsatriamandala sudah memiliki banyak blog dan dengan jasa bangsatriamandala maka bangsatriamandala akan menjual blog ini dengan harga Rp. 250.000 saja namun jika terasa mahal yah tidak usah diambil / dibeli, kenapa bangsatriamandala meminta harga Rp. 250.000, ??
karena blog ini sudah bangsatriamandala desain semaksimal mungkin sesuai dengan temanya :)

Rincian dan Fasilitas Blog :

=> Template Full Design ( sudah sesuai dengan tema )
=> Sudah Dibuatkan Disclaimer, Privacy Policy, Contact, Dll
=> Sudah dibuatkan Banner Header ( sesuai dengan blog )
=> Menu Navigasi sudah full di Editkan sesuai Post
=> Dilengkapi 13 posting Dengan Content original asli buatan bangsatriamandala
=> Tidak Banned Adsense ( Cocok buat adsense karena banyak Iklan yang Relavan )
=> Full Terindeks Google

Nah Dengan Harga Rp. 250.000 Tentu anda tidak akan rugi membeli blog full desain ini, karena bangsatriamandala sudah membuatnya dengan susah payah :)
Untuk Alamat Blognya adalah http://alamtaniku.blogspot.com/ .

Berikut ini Screnshotnya :


Bagi yang ingin Membeli Blog ini dapat menghubungi saya di Fb https://www.facebook.com/satriamandala.disc atau menghubungi No Hp saya 0822 - 803 - 888 - 08.

Terima Kasih :)
 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar: